Info Bola Terlengkap – Penyerang baru Rossoneri, Zlatan Ibrahimovic, menyatakan jika AC Milan sudah seperti rumah kedua dan dai merasa bahagia bisa pulang ke klub tersebut.

Striker internasional Swedia ini telah mengumumkan dirinya bakal pulang ke San Siro. Ia bergabung dengan Il Diavolo Rosso secara cuma-cuma sebab kontraknya bersama LA Galaxy telah berakhir.

Ibra sendiri teken kontrak selama enam bulan ke depan, sesudahnya kontrak si pemain bakal berlanjut satu musim lagi.

Penyerang kelahiran 38 tahun itu telah mendarat di kota Milan pada Kamis (02/01/2020) siang waktu setempat. Ia bertolak ke Kota Mode menggunakan jet pribadi dan mendarat di Bandara Linate.

Eks pemain Manchester United dan Paris Saint-Germain sempat diwawancara secara singkat setelah turun dari pesawa. Ia ditanya seperti apa perasaan usai kembali ke Milan.

“Seperti apa rsanya pulang ke Milan?” tanya reporter dari Milan TV.

“Saya masih ingat datang di tempat yang sama ini beberapa tahun lalu. Yang penting saat ini ialah saya sudah kembali dan saya merasa bahagia,” jawab Ibrahimovic.

“Yang terpenting saya ada di sini, saya sangat gembira. Selalu saya katakan bahwa Milan adalah rumah bagi saya dan akhirnya saya kembali. Saya bermain di beberapa klub berbeda, namun saya sudah kemblai,” tegasnya.

Zlatan Ibrahimovic juga sudah berjumpa dengan sejumlahperwakilan dari pihak AC Milan. Salah satunya ialah Direktur klub, Zvonimir Boban.