Berita Bola Terakurat – Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, nampaknya telah mengerucutkan target transfer mereka. Setan Merah kinifokus untuk memburu servis Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.

Manchester United memang masih aktif mencari playmaker baru sejak bursa transfer musim panas. Ole Gunnar Solskjaer butuh suntikan tenaga baru di skuat yang sedang dia bangun.

The Red Devils telah dihubungkan dengan sejumlah pemain besar, sebut saja Philippe Coutinho dan James Maddison. Dua nama itu digosipkan merapat ke Old Trafford.

Akan tetapi menurut berita bola terbaru, disebutkan apabila mereka bukanlah prioritas MU. Rival sekota Manchester City itu siap mengejar tanda tangan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.

Masih dalam laporan itu, Solskjaer dibuat terpesona oleh performa Havertz selama beberapa musim belakangan.

Pemain kelahiran 20 tahun tersebut sudah tiga musim lamanya menghuni tim utama Leverkusen, selain itu dirinya selalu tampil reguler walaupun usianya masih muda.

Solksjaer merasa jika tipikal permainan Havertz akan sangat pas untuk strategi yang dia usung bersama United. Maka dari itu si pemain bisa menghadirkan perbedaan.

Disebutkan dalam lapran itu jika United mengutamakan pembelian Havertz sebab incaran lanin amat sulit untuk didapatkan. James Maddison konon enggan menerima tawaran MU karena dia memilih perpanjang kontrak bersama Leicester City.

Selain itu Coutinho menolak ke Old Trafford sebab dia merupakan bekas anggota Liverpool yang notabene adalah rival abadi MU.