Berita Bola Terlengkap – Bomber milik AC Milan, Krzysztof Piatek kini mempunyai pilihan lain dalam kelanjutan karirnya. Si pemain kini kabarnya masuk dalam daftar bidikan juara bertahan La Liga, Barcelona.

Piatek memang baru satu musim mengenakan kostum kebesaran AC Milan. Ia diangkut dari Genoa setelah klub ditinggal oleh Gonzalo Higuain yang menyeberang ke EPL bersama Chelsea.

Pernah jadi tumpuan di sektor depan, kini masa depan striker Polandia tersebut berbanding terbalik 180 derajat. Penampilannya di atas lapangan anjlok drastis sehingga dia jarang diberi kesempatan tampil bersama skuat Rossonerri musim ini.

Menurut sumber yang kami dapatkan bahwa eks pemain Genoa ini berpeluang angkat kaki dari San Siro. Dirinya bisa bertolak ke Spanyol untuk bergabung dengan Barcelona. Pada tulisan itu Barca cukup tertarik pada talenta Piatek dan berniat memboyongnya musim dingin ini.

Sebagaimana kita tahu jika Barca kini sedang minim stok penyerang. Hal tersebut disebabkan Luis Suarez bakal menepi sampai akhir musim akibat cedera lutut serius.

Maka dari itu mereka membutuhkan suntikan amunisi di barisan depan dan Piatek dianggap merupakan salah satu jalan keluar terbaik terhadap masalah yang ada.

Selain itu kubu Milan sendiri sama sekali tak menutup kemungkinan untuk melepaskan Piatek pada bursa transfer Januari. Benar sekali bila Milan sudah punya penyerang andalan baru. Mereka mempunyai Zlatan Ibrahimovic dan Rafael Leao yang mampu mengisi sektor penyerang tengah.