Jadwal Bola – Klub top Premier League Inggris, Manchester United sepertinya sangat serius dalam usaha mereka mengejar tanda tangan penyerang Everton, Dominic Calvert-Lewin pada bursa transfer musim dingin ini.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Setan merah mulai mengalihkan target mereka pada Calvert-Lewin usai tak mampu mendatangkan Erling Haaland.

Haaland memutuskan untuk hengkang dari Red Bull Salzburg ke raksasa Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund dengan mahar transfer yang jika seluruhnya ditotal menyentuh angka 45 juta euro.

Beberana sosok penyerang tengah memang masuk dalam daftar bidikan Manchester United, salah satunya Mario Mandzukic sebelum si pemain memutuskan untuk bergabung dengan klub Qatar, Al Duhail.

Akan tetapi Ole Gunnar Solksjaer selaku manajer lebih condong pada pemain yang masih berusia muda. Dari hasil pembicaraan dengan manajemen maka Calvert-Lewin lah adalah sosok yang tepat mengisi lini serang The Red Devils.

Manchester United sendiri amat gentol memburu Calvert-Lewin. Sebagaimana informasi yang didapatkan tim berita bola terupdate, klub yang bermarkas di Old Trafford rela merogoh kocek sedalam 50 juta poundsterling guna mendapatkan servis Calvert-Lewin di pasar transfer Januari ini.

Calvert-Lewin sendiri tampil heroik di skuat Everton pada musim ini. Sampai detik ini dirinya telah mengoleksi sebanyak 10 gol dari total 22 kali bertanding di semua ajang bersama The Toffees.