Sebelumnya kita telah membahas tentang profile lengkap dari Divock Origi, termasuk media sosialnya, namun masih belum banyak penggemar yang mengetahui WAGs dari Divock Origi. Namun diketahui ada beberapa wanita yang dekat dengannya hingga saat ini.

Memang pemain internasional Belgia itu, meninggalkan negaranya saat berusia 15 tahun untuk menuju Prancis, mengasah diri di akademi Lille. Namun setelah ia diturunkan ditim utama, ia di boyong menuju Inggris meembela Liverpool. Sayang performanya kurang membuat Jurgen Klopp kepincut untuk menempatkannya sebagai pemain reguler. Dan akhirnya dimusim ini ia dipinjamkan menuju Jerman membantu Wolfsburg di Bundesliga.

Dengan usianya yang masih muda dan focus pada peningkatan performa dirinya. diperkirakan tak cukup waktu untuk menjalin hubungan yang serius dengan wanita  yang akan menjadi pendampingnya. Tengok saja beberapa pemain senegaranya di timnas Belgia yang rata-rata telah menjalin kasih sebelum bermain di sepak bola profesonal. Rekan lainnya Michy Batshuayi juga diketahui kesulitan mendapatkan pasangan bahkan sempat dituding sebagai pria gay karena tak memilki pasangan hingga kini.

Divock Origi dan ibunya Linda Adhiambo

Divock Origi dan ibunya Linda Adhiambo

Namun ada sosok wanita yang sering mendampinginya berbagai kesempatan yaitu Linda Adhiambo. Wanita paruh baya itu bukan pacar dari Divock Origi ataupun istri dari Divock Origi, melainkan ibunya. (Bisa dicek di media sosialnya dan di beberapa situs). Disinyalir dengan adanya sang ibu disekitarnya membuat wanita pengejarnya sulit bergerak. Sang anak pun juga sepertinya tipikal ‘anak mama’, yang enggan untuk menentukan masa depan lebih jauh.

Adapun wanita lain yang menghiasi status media sosialnya yaitu Maliyah, namun lagi lagi ia bukan WAGs dari Divock Origi, melainkan adik perempuannya yang kini berusia empat tahun.

Divock Origi dan adiknya Maliyah

Divock Origi dan adiknya Maliyah

Para awak media masih memburu wanita yang diyakini menjadi pasangan, namun hingga saat ini mereka ada yang bisa menemukan WAGs dari Divock Origi, apalagi melihat profilenya. Dengan usianya yang masih muda, hal itu sepertinya tak kan menjadi masalah untuk pemain sepertinya, hanya menunggu saat yang tepat untuk mendapatkan yang terbaik.

.