Telah dibahas di artikel sebelumnya tentang biodata Divock Origi berikut dengan media sosialnya yant terupdate hingga kini, namun kali ini kami akan mengungkap fakta menarik dari striker Liverpool yang dipinjamkan menuju Wolfsburg, dan berikut ulasannya.

  1. Divock Origi Memiliki sebuah apartemen di Lille, Prancis
  2. Selain apartemen, ia memiliki sebuah mobil, Mini Cooper warna putih berbalut hitam.
  3. Saat ini ia masih lajang, belum memiliki kekasih,istri ataupun anak.
  4. Diketahui Divock Origi tidak memiliki agama hingga saat ini.
  5. Pemain yang berusia 22 tahun saat ini, tidak merokok dan tidak memiliki tattoo.
  6. Memiliki keluarga yang berkarir sepak bola, dimana ayahya Mike Origi, yang sempat menjadi striker beberapa klub Belgia termasuk KRC Genk, dan sempat menjadi bintang di timnas Kenya.

    Mike Origi - ayah dari Divock Origi

    Mike Origi – ayah dari Divock Origi

  7. Ia memiliki beberapa paman yang juga berkarir di sepak bola seperti Austin Oduor, yang bermain di Gor Mahia Premier League Kenya, Gerald dan Anthony yang bermain di Tusker.
  8. Sepupu Divock Origi yaitu Arnold Origi, bermain sebagai penjaga gawang di Sandnes Ulf, klub asal Norvegia yang baru pindah di Januari kemarin dari Lillestrom.
  9. Ia merupakan pemain timnas Belgia termuda yang mencetak gol dalam Piala Dunia 2014, dengan usia 19 tahun dua bulan dan dua hari.

    Divock Origi cetak angka saat Belgia vs Rusia 2014

    Divock Origi cetak angka saat Belgia vs Rusia 2014

  10. Saat itu kebanyakan media tak mengetahui siapa dirinya, bahkan rekannya Marouane Fellaini, tidak mengetahuinya.
  11. Di Boudewijn Seapark, Bulgaria, anak bayi lumba-lumba dinamakan Origi karena untuk menghormati Divock Origi yang mencetak gol, saat menghadapi Rusia, dalam babak penyisihan grup Piala Dunia 2014 lalu.
  12. Setelah gol tersebut, Divock Origi memiliki penggemar yang disebut dengan Origi mania, bahkan dj Ronny Mosuse menciptakan lagu techno berjudul Origigigi Origigo, dengan lirik yang semuanya adalah namanya.

    dj Ronny Mosuse buatkan lagu untuk Divock Origi - Origigigi Origigo

    dj Ronny Mosuse buatkan lagu untuk Divock Origi – Origigigi Origigo

  13. Ia bisa memiliki bahasa Prancis, Inggis, Swahili dan Jerman.
  14. Ia mencetak gol ketiga termuda di Lille, setelah Eden Hazrd dan Kevin Mirallas. Saat itu ia mencetak gol menghadapi Troyes, diusia 17 tahun, lima bulan.
  15. Saat masih di Lille, rekannya memanggil Divock Origi sebagau ‘Baby Kluivert’, karena kecepatan larinya yang menakjubkan.
  16. Ia sempat mengakui jika ia tidak menjadi pesepak bola, ia akan menjadi psikolog.

Demikianlah 16 fakta menarik tentang Divock Origi yang jarang diketahui oleh sebagian besar oleh penggemar klub Premier League. Dan untuk mengetahui profil lengkapnya berikut media sosialnya, bisa klik disini.