Real Madrid dikabarkan telah berhasil memboyong striker muda berbakat dari Fluminense yaitu Ramon de Araujo Siqueira atau yang dikenal dengan nama Ramon. Hal ini diungkapakan oleh media Brasil Globo Esporte, bahwa raksasa lIga Spanyol itu telah memboyong sang pemain dengan kesepakatan pinjaman hingga musim panas 2019 mendatang, dengan opsi pembelian dengan harga 5 juta euro.

Fluminense

Ramon de Araujo Siqueira menuju Real Madrid

Memang media tersebut mengungkapkan bahwa Ramon telah menandatangani kontrak dengan Real Madrid pada hari Selasa kemarin waktu setempatm namun Ia masih harus menyelesaikan formalitas yang tertunda dan beberapa prosedur dokumentasi sebelum ia bergabung dengan pasukan tim cadangan mereka. Jika langkah tersebut selesai, maka ia akan resmi untuk dilatih oleh klub barunya, sebelum diturunkan untuk membela mereka.

Meskipun saat ini ia berusia 19 tahun namun ia belum dilibatkan di tim utama oleh Fluminense, namun Real Madrid tetap meyakini bahwa sang pemain memiliki bakat yang luar biasa apalagi jika mereka poles beberapa tahun kedepan. Pasalnya mereka telah membidik pemain sejak lama, bahkan pada tahun 2014 lalu, saat Fluminense telah mengambil bagian dalam Al-Kass Cup, sebuah turnamen International U-17, Ramon telah tampil cukup mengesankan para penonton dengan performanya saat itu dimana tim tersebut menaklukan Barcelona dengan skor 2-0 di babak perempat final.. Ia pun terus tampil mengesankan, dimana Ia mencetak dua gol di Sao Paulo Junior Football Cup tahun ini.

Ramon de Araujo Siqueira saat membela timnas Brasil junior

Ramon de Araujo Siqueira saat membela timnas Brasil junior

Keyakinan akan sang pemain akhirnya  mereka seriusi  belakangan bahkan dengan negosiasi yang alot akhirnya mereka berhasil mendapatkan kesepakatan dimana saat ini, mereka akan meminjamkan sang pemain untuk dilatih dan mereka hanya membayar gaji sang pemain, tanpa ada kompensasi lainnya. Selain itu mereka Madrid memiliki opsi untuk meningkatkan status sang pemain menjadi permanen dengan tebusan sebesar 5 juta euro.

Memang saat ini, Real Madrid telah rajin merekrut pemain muda berbakat dari Brasil dimana belum lama ini mereka telah menandatangani Vinicius Jr, seorang pemain yang diburu oleh beberapa klub papan atas Eropa. Hal ini salah satunya untuk mendapatkan suplay pemain baru yang mampu dibentuk dari awal agar bisa dilibatkan ditim utama mereka.

Dengan kedatangan striker muda berbakat dari Fluminense yaitu Ramon yang berusia sama denan , bisa jadi Real Madrid ingin membentu gelombang baru untuk mencapai tujuannya mervitalisasi pemain andalannya yang kini telah mendekati usia 30 bahkan lebih.