Keinginan Real Madrid untuk memboyong kiper Manchester United yaitu David De Gea diketahui akan segera pupus. Hal ini diungkapkan media The Sun karena kubu setan merah itu akan menyodorkan proposal perpanjangan kontrak baru dengan sang pemain yang berpotensi membuatnya menjadi pemain dengan penghasil tertinggi kedua klub di musim panas mendatang.

Manchester United naikkan gaji David de Gea

David de Gea Akan dinaikkan gajinya agar tak menuju Real Madrid

Memang pemain asal Spanyol itu dicap sebagai salah satu kiper terbaik di dunia, terutama setelah kepindahannya dari Atletico Madrid di musim panas 2011 lalu. Ia pun telah menjadi sorotan beberapa klub papan atas Eropa bahkan Real Madrid yang telah sejak lama mengincarnya, hampir berhasil mengontraknya pada musim panas 2015 lalu namun gagal karena masalah telatnya penyerahan berkas dipenghujung bursa transfer.

Mereka pun hingga kini masih memantau situasi sang pemain dan mereka ingin menghangatkan lagi niatan mereka bahkan kali ini mereka telah menyiapkan dana sebesar 70 juta euro. Namun sepertinya langkah mereka akan berhenti lagi karena dalam situasi terakhir, Manchester United akan memperbaharui kontrak sang pemain bahkan mereka ingin memberikan upah tinggi kepada sang pemain.

Memang masa bakti pemain nomor satu mereka akan berakhir pada musim panas 2019 mendatang ditambah dengan opsi tambahan untuk memperpanjangnya hingga satu tahun lagi. Namun, raksasa Premier League itu ingin mencoba mengantisipasi kemungkinan kehilangan sang pemain.

Seperti dikutip oleh Sun, United pun mengatakan, “Klub secara jelas menginginkannya. Itu harus dilakukan di mata mereka (para klub yang memburunya). Mereka ingin menunjukkan kepada dunia bahwa David tidak akan pergi ke mana pun. Itu adalah pernyataan yang sebenarnya. ”.

Diketahui pada awal musim ini, mereka mengadakan diskusi dengan perwakilan De Gea, dan mereka telah memasuki negosiasi yang serius dengan pemain berusia 27 tahun itu, dan mereka tertarik untuk mendapatkan kesepakatan baru yang akan ditandatangani sebelum sang pemain berangkat menuju Piala Dunia musim panas mendantang dengan timnas Spanyol.

David de Gea dan jose mourinho

David de Gea dinaikkan gajinya oleh Jose Mourinho?

Saat ini ia memiliki penghasilan sebesar 210 ribu poundsterling per minggu, dan kemungkinan ia akan mendapatkan kenaikan sebesar lebih dari 60 persen atau tepatnya sekitar 350 ribu poundsterling per minggu. Ini akan membuatnya menjadi pemain dengan penghasilan terbesar kedua setelah Alexis Sanches yang menghasilkan 505 ribu poundsterling per minggu.

Hal ini akan membuat Real Madrid memiliki keinginan mencari kiper alternatif lainnya diluar David De Gea. Diketahui selain kiper Manchester United , mereka juga membidik kiper AS Roma yaitu Alisson Becker, walaupun mereka tahu bahwa De Gea sulit ditandingi.