Gelandang Juventus Miralem Pjanic sebelumnya telah dikaitkan erat kepergiannya untuk menuju Real Madrid, namun kini ia diketahui memiliki pengagum lain yaitu Paris Saint-Germain, yang ingin memilikinya dimusim panas mendatang. Hal ini diungkapkan oleh media Spanyol Don Balon, bahwa mereka siap bertarung untuk mendapatkannya yang dipercaya akan mampu bersaing di Liga Champions musim depan.

Miralem Pjanic Juventus menuju Real Madrid atau PSG

Miralem Pjanic Juventus menuju Real Madrid atau PSG

Pjanic merupakan pemain kelahiran Yugoslavia yang kini bernama Bosnia and Herzegovina,  merupakan pemain jebolan dari Metz dimana ia dipromosikan menuju tim utama pada kampanye 2007-08 lalu. Namun baru menjalani musim perdananya, ia direkrut oleh Lyon dengan nilai 7,5 juta eruo dan menajdi andalan klub terutama setelah musim kedua, ia mencetak 11 gol dalam 53 penampilannya disemua kompetisi.

Ia pun beralih menuju AS Roma pada musim panas 2011 dengan tebusan 11 juta euro dan masa bakti selama empat tahun. Dengan performanya saat itu ia memiliki pembaharuan kontrak pada bulan Mei 2014, hingga musim panas 2018. Namun ditengah perjalanan ia pun diboyong oleh Juventus dengan biaya 32 juta euor dengan masa bakti selama lima tahun. Namun  kini, ia sudah diperebutkan lagi oleh raksasa Spanyol Real Madrid, dan raksasa Prancis, Paris Saint Germain.

Memang sebelumnya Presiden Real Madrid yaitu Florentino Perez sempat menginginkan sang pemain demi menambal posisi yang kemungkinan akan kosong karena ditinggal beberapa punggawanya seperti Isco dan Toni Kroos, yang dikaitkan dengan kepindahannya dari Bernabeu. Sementara Luka Modric sudah berkepala tiga, Dani Ceballos gagal mengesankan timnya sehingga kedatangan Pjanic bisa mendongkrak Madrid dimusim depan.

Nasser Al-Khelaifi Presiden Paris Saint Germain, juga tak mau kalah, bahkan diketahui ia bersedia menggandakan upahnya yang bisa mencapai € 8 juta per musim.agar bisa menjauh dari Stadion Allianz. Pasalnya Giovani Lo Celso dan Christopher Nkunku masih sangat muda, sementara Lassana Diarra dan Thiago Motta telah berusia kepala tiga. Javier Pastore dan Hatem Ben Arfa, diragukan masa depannya di musim panas mendatang. ia pasti akan meningkatkan lini tengah mereka dan bersama Marco Verratti dan Adrien Rabiot, mereka akan membuat kekuatan yang tangguh.

Miralem Pjanic Juventus saat melakukan tendangan bebas

Miralem Pjanic Juventus saat melakukan tendangan bebas

Menariknya pemain tersebut bukanlah gelandang tercepat atau terkuat. Namun kemampuannya untuk membaca permainan, jangkauan passing, visi dan fleksibilitasnya membuat dirinya unggul dan sempurna untuk jenis formasi yang digunakan baik oleh PSG dan Real Madrid.

Juventus pun enggan menguangkannya, namun seandainya mereka terpaksa untuk melepaskannya, tentu takkan mereka bandrol dengan harga murah, apalagi dengan sisa masa baktinya yang masih lama, tiga tahun lagi.

Akan menarik untuk melihat langakh Juventus terhadap gelandangnya yaitu Miralem Pjanic, apakah mereka bisa tetap mengamankan jasanya, ataukan raksasa Spanyol Real Madrid dan raksasa Prancis Paris Saint-Germain, yang akan memilikinya dimusim panas mendatang.