Max Meyer memang telah dikaitkan dengan kepergiannya dari Schalke menuju beberapa klub papan atas Eropa, namun hal itu tak membuatnya berhenti untuk memiliki pemujanya. Kini raksasa Serie A AC Milan, diketahui telah ikut memburu terhadap gelandang serba bisa itu dan berusaha menjauhinya dari Veltins-Arena, seperti yang diungkapkan oleh media CalcioMercato.

Max Meyer menuju AC Milan

Max Meyer menuju AC Milan

Memang saat ini, Milan berada diperingkat keenam klasemen berusaha untuk masuk kedalam empat besar dimana saat ini mereka hanya terpaut lima poin yang harus mereka kejar dalam sepuluh pertandingan tersisa dimusim ini.

Mereka pun ingin memperbaiki squadnya dimusim panas mendatang, terutama dilini tengah. Beberapa pemain telah mereka incar seperti penjaga gawang Napoli Pepe Reina dan bek kiri dari Sampdoria dan juga ada kemungkinan mereka mengejar pemain dari Swansea City yaitu Ki Sung-Yueng.

Mereka juga mengincar pemain dari Jerman yaitu Max Meyer yang kini membela Schalke. Pasalnya pemain lini tengah yang berusia 22 tahun itu diketahui memiliki kontrak yang akan habis musim ini. Dan yang menariknya lagi, ia tak ingin memperpanjang klub yang membesarkan namanya mulai ia mengasah diri di Akademi Schalke pada tahun 2009 lalu.

Meskipun demikian, Milan bukanlah peminat satu satunya yang ingin memboyong pemain muda berbakat itu. Beberapa klub raksasa juga telah menantinya, seperti Arsenal, Liverpool, Tottenham Hotspur, Atletico Madrid, Barcelona dan juga rival domestik mereka saat ini yaitu Juventus.

Baca juga : Prediksi Skor Akurat Schalke 04 vs Freiburg 31 Maret 2018

Selain itu klubnya sendiri yaitu Schalke, masih berusaha merayunya agar ia bisa tetap melanjutkan karirnya bersama mereka dan jika terpaksa, mereka tidak ingin membiarkan Meyer pergi dengan biaya murah dan berharap ia dia menandatangani kontrak baru di klub karena kontraknya saat ini berakhir pada musim panas mendatang.

Max Meyer dan Leon Goretzka tinggalkan Schalke

Max Meyer dan Leon Goretzka tinggalkan Schalke

Bagi Schalke Max Meyer bukanlah yang dipastikan akan hengkang pada musim panas mendatang, pasalnya pemain gelandang andalan lainnya yaitu Leon Goretzka juga klub papan atas Eropa, Bayern Munich dengan perjanjian pra kontrak pada Januari lalu, yang berisikan aakan menjadi pemainnya dimusim depan. Mungkin jika AC Milan ingin merekut Meyer, mereka bisa melakukan hal yang serupa.