Prediksi skor Liga Jerman saat ini akan menganalisa secara terperinci dan lengkap mengenai pertemuan antara Schalke 04 vs Freiburg dalam  kompetisi Bundesliga yang telah memasuki putaran ke 28. Saat itu Schalke akan menjadi tuan rumah di Veltins Arena, Gelsenkirchen, dimana pertandingan tersebut dijadwalkan pada tanggal 31 Maret 2018, pukul 20.30 WIB.

Freiburg vs Schalke November 2017 0-1

Pertandingan Freiburg vs Schalke November 2017 0-1

Kedua kubu sama sama membutuhkan kemenangan dalam laga ini dengan tujuan yang berbeda, pasalnya saat ini, Schalke telah betengger diperingkat kedua klasemen sementara Freiburg berada diperingkat ke -14, dimana keduanya terpaut 19 poin.

Walaupun berada diperingkat kedua, Schalke tetap membutuhkan kemenangan, namun bukan untuk merebut posisi Bayern dipuncak klasemen melainkan mempertahankan posisinya setidaknya hingga sembilan laga kedepan. Mereka pun harus fokus meraih kemenangan, karena dibawah peringkat mereka, selish poin sangat dekat, dan jika mereka menelan sebuah kekalahan, maka akan sulit untuk menyalipnya lagi.

Sementara Freiburg, lebih membutuhkan kemenangan agar mereka tak terlempar di zona degradasi. Dengan bermodalakan tiga puluh poin yang mereka peroleh saat ini, mereka harus sesegera mungkin mendapatkan kemenangan, apalagi waktu mereka semakin sempit hingga sembilan pertandingan tersisa.

Schalke 04

Wolfsburg vs Schalke March 2018 0-1

Pertandingan Wolfsburg vs Schalke March 2018 0-1

Kubu tuan rumah, mengawali musim ini dengan tidak stabil dimana dalam enam pertandingan perdana, mereka menghasilkan tiga kali menang dan tiga kali kalah. Mereka pun berhasil berbenah diri dan tak terkalahkan hingga sebelas pertandingan selanjutkan di Bundesliga, dan bertengger diperingkat kedua, namun diawal tahun ini kekalahan mulai menghinggapi mereka bahkan tiga dari enam laga perdana mereka ditengah musim kedua kampanye saat ini, mereka mengalami kekalahan. Sempat terlempar dari lima besar, namun hingga kini mereka mampu memenangkan semua laga di Bundesliga.

Walaupun mereka tak setajam Dortmund dan Bayer Leverkusen, mereka berhasil bertengger diperingkat kedua dengan 41 gol. Hal ini dikarenakan kemampuan bertahan mereka yang cukup baik, terbaik kedua setelah Bayern. Namun dengan 30 gol kebobloan, sebaiknya mereka mulai memikirkan strategi mereka dilini belakang.

Tercatat dalam sepuluh pertandingan terakhirnya disemua kompetisi, mereka mengalami dua kali kekalahan dan sekali imbang. Untungnya dalam salah satu kemenangannya masih mampu membawa mereka lolos kebabak semifinal DFB Pokal.

SC Freiburg

Freiburg vs Stuttgart Maret 2018 1-2

Pertandingan Freiburg vs Stuttgart Maret 2018 1-2

Setelah mengakhiri musim lalu diperingkat ketujuh, mereka mengawali musim ini dengan cukup menyedihkan. Pasalnya dalam 12 pertandingan, mereka hanya memenangkan satu kali saja, yang ditebus dengan enam kali kekalahan. Beruntung mereka mulai memperbaiki diri mulai akhir November kemarin. Namun posisi mereka yang sempat berada di peringkat ke 12 klasemen, perlahan merosot dimana dalam enam laga terakhir di Bundesliga, mereka hanya meraih satu kali kemenangan dan tiga kekalahan.

Hal itu terasa wajar karena mereka tak memiliki penyarang yang bisa diandalkan, dimana dalam 27 putaran di Bundesliga, mereka hanya berhasil mencetak 27 gol, dan menjadikan diri mereka sebagai klub terburuk ketiga didepan gawang setelah Stuttgart dan Hamburg. Pertahanan mereka pun juga mengkhawatirkan dimana 44 gol menjadikan mereka menjadi tim paling rapuh ketiga selain Mainz dan Koln.

Dalam sepuluh pertandingan terakhirnya, mereka hanya memenangkan dua diantaranya dan mereguk tiga kali kekalahan. Semuanya mereka jalani di kompetisi di Bundesliga, karena langkah mereka dikompetisi lain telah terhenti.

Head to Head lima pertandingan terakhir Schalke 04 vs Freiburg :

04.11.17               BUN       Freiburg vs Schalke         0 : 1

07.05.17               BUN       Freiburg vs Schalke         2 : 0

17.12.16               BUN       Schalke vs Freiburg         1 : 1

11.04.15               BUN       Schalke vs Freiburg         0 : 0

08.11.14               BUN       Freiburg vs Schalke         2 : 0

Lima pertandingan terakhir Schalke 04 :

18.03.18               BUN       Wolfsburg vs Schalke                     0 : 1

10.03.18               BUN       Mainz vs Schalke                              0 : 1

03.03.18               BUN       Schalke vs Hertha Berlin                                1 : 0

25.02.18               BUN       Bayer Leverkusen vs Schalke      0 : 2

18.02.18               BUN       Schalke vs Hoffenheim                  2 : 1

Lima pertandingan terakhir Freiburg :

17.03.18               BUN       Freiburg vs Stuttgart                       1 : 2

10.03.18               BUN       Hertha Berlin vs Freiburg              0 : 0

05.03.18               BUN       Freiburg vs Bayern Munich          0 : 4

24.02.18               BUN       Hoffenheim vs Freiburg                                1 : 1

17.02.18               BUN       Freiburg vs Werder Bremen        1 : 0

Berita terupdate pemain Schalke 04 vs Freiburg :

Domenico Tedesco diprediksi masih tak bisa menurunkan Thilo Kehrer, Weston McKennie, Cedric Teuchert dan bek pinjaman mereka dari Chelsea Baba Rahman, yang semuanya karena cedera. Sementara Christian Streich tak bisa membawa Amir Abrashi, Florian Niederlechner dan Caleb Stanko dengan alasan yang sama.

Prediksi Schalke 04 vs Freiburg:

Dalam sepuluh pertemuan terakhirnya, kedua kubu memang masing-masing berhasil memenangkan empat pertandingan namun dengan performa mereka saat ini, bisa di prediksi skor bola akurat Liga Jerman Bundesliga kali ini antara Schalke 04 vs Freiburg akan dimenangkan oleh Schalke dengan skor 2-0.