Menurut kabar dari Daily Mirror, Liverpool telah memutuskan untuk menarik minat mereka terhadap pemain yang mereka incar dari AS Monaco yaitu Thomas Lemar. Pasalnya mereka meyakini bahwa sang pemain sangat ingin bergabung dengan Barcelona dibandingkan mereka. Karena itulah mereka mengalihkan pandangan mereka untuk beralih menuju pemain sayap Bayer Leverkusen yaitu Leon Bailey.

Thomas Lemar menuju Liverpool

Thomas Lemar menuju Liverpool

Memang Bailey memiliki peminat yang kian hari kian bertambah terutama sejak ia bergabung dengan Bayer Leverkusen pada bursa transfer Januari 2016 lalu. Ia pun telah dianggap sebagai prospek muda yang menarik dimana selama 12 bulan terakhir, pemain tersebut telah menjadikan dirinya sebagai salah satu pemain penting untuk Bayer, terutama dalam usaha mereka untuk mengkahiri musim ini ke zona internasional di papan klasemen.

Tengok saja hasil yang diberikan pemain berusia 20 tahun itu, dimana ia telah mencetak 10 gol dan 5 assist dalam 22 penampilan di semua kompetisi dimusim ini dan hal ini membuat banyak klub ingin memburu tanda tangannya. Sebut saja beberapa klub Inggris seperti Arsenal, Chelsea dan juga Manchester United yang diketahui sedang meincar pemain asal Jamaika, dan kini Liverpool memasuki perlombaan perburuan tersebut.

Klub yang diasuh oleh Jurgen Klopp dilaporkan berada di bursa transfer karena membutuhkan pemain tambahan setelah kepergian Philippe Coutinho yang menuju ke Barcelona bursa transfer Januari kemarin. Mereka pun sempat menjadi klub yang akan menjadi tempat berlabuhnya Lemar, pada Januari lalu namun langkah tersebut gagal terwujud karena klub masih membutuhkannya setidaknya hingga akhir musim.

Namun diketahui Liverpool tak memiliki niatan untuk melanjutkan perburuannya karena mereka meyakini bahwa pemain gelandan Monaco tersebut lebih memilih menuju Barcelona dibandingkan mereka. Karena itulah mereka membidik Bailey.

Degnan usianya masih muda, pemain tersebut menampilkan performa yang menjanjikan dimana Klopp membutuhkan pemain berkemampuan apik di kedua sayap ataupun tengah dan berpotensi memberikan pilihan untuk menyerang.

Leon bailey transfer menuju Liverpool

Leon bailey transfer menuju Liverpool

Namun sayangnya hambatan yang akan dialami Liverpool adalah harga yang dibandrol oleh klubnya yang sangat besar untuk dapat memboyongnya. Pasalnya Bayer Leverkusen hanya merelakan sang pemain dengan nilai tebusan sebesar 100 juta poundsteling untuk mendapatkan jasanya, dengan kata lain, klub asal Jerman tersebut masih ingin menahannya selama mungkin.

(Baca juga : Prediksi Skor Jitu Metz vs Nantes 18 Maret 2018)

Walaupun Liverpool telah menarik minat terhadap Thomas Lemar dan beralih menuju Leon Bailey namun dengan tingginya harga yang diminta membuat mereka memiliki dua pilihan lagi, terus memburunya atau memecahkan catatan transfer mereka lagi dalam waktu kurang dari satu tahun.