Seperti yang diungkapkan oleh media Spanyol Don Balon, Luka Modric memiliki kemungkinan besar untuk melanjutkan karirnya di Premier League lagi di musim panas mendatang. Hal ini dikarenakan pemain gelandang Real Madrid itu telah dikejar oleh beberapa klub asal Inggris dimana salah satunya adalah Arsenal yang ingin memboyongnya, bahkan diketahui siap menggelontorkan dana sebesar 60 juta eruo.

Luka Modric transfer menuju Arsenal

Luka Modric transfer menuju Arsenal?

Memang pemain Internasional Kroasia itu diketahui diinginkan oleh klub di Italia namun di Inggris klub besar seperti Liverpool dan mantan klubnya Tottenham Hotspur, juga pernah disebut-sebut sebagai tujuan karir berikutnya. Meskipun demikian, Arsenal diketahui telah menjadi satu-satunya klub yang membuat aksi nyata dalam pengejaran tanda tangan sang pemain dan Ia siap dengan penawaran dengan dana segar dikantongnya untuk Real Madrid.

Walaupun Madrid terkenal dengan Cristiano Ronaldo yang menjadi pecetak gol yang ditakuti lawan, namun Luka Modric telah menjadi pemain kunci di hampir semua pertandingan yang melibatkannya bersama Madrid sejak direkrut dari Tottenham dimusim panas 2012. Pergerakan halus ditambah pandangan untuk melakukan passing yang akurat, menjadikan kombinasi yang menyulitkan lawannya, dimana ia pun dinobatkan sebagai salah satu gelandang paling baik di dunia sepak bola.

Namun sayangnya usianya telah menapai 32 tahun, dimana diketahui bahwa Real Madrid ingin telah memiliki pandangan merevitalisasi para pemainnya, dimana jawara tiga kali Liga Champions dalam empat musim belakangan juga ingin menggantikan pemain asal Kroasia dari starting tim. Namun Modric diyakini bisa mencari kembali posisi yang lebih baik di beberapa klub lainnya yang telah mengincarnya. Sebut saja Liverpool, Tottenham dan , Arsenal yang masih tertarik pada gelandang tersebut.

The Gunner diketahui memiliki beberapa pemain yang akan pergi di musim panas mendatang seperti Jack Wilshere yang hingga saat ini belum menandatangani perpanjangan kontraknya. Tentu dengan pengalaman Modric baik kompetisi domestik maupun internasional mampu menorong Arsenal untuk kelevel berikutnya.

Luka Modric mencoba mencetak gol

Luka Modric saat mencoba mencetak gol

Kabar terakhir Arsenal siap menawar proposal sebesar 60 juta, cukup tinggi untuk pemain yang berusia 32 tahun namun cukup masuk akal dengan pengalamannya dan piala yang telah dihasilkannya belakangan ini.

(baca juga : Prediksi skor akurat FC Koln vs Bayer Leverkusen18 Maret 2018)

Meskipun demikian, ada spekulasi bahwa gelandang Real Madrid Luka Modric, bisa saja melanjutkan karirnya di Premier League lagi di musim panas mendatang, namun tak bersama Arsenal walaupun mereka diketahui siap menggelontorkan dana sebesar 60 juta eruo. Hal ini dikarenakan Modric tak tertarik untuk menjalani bersama klub yang sedang membangun kembali timnya. Dan hal ini, bisa membuat Liverpool atau Tottenham memiliki keesempatan yang lebih besar dibandingkan Arsenal.\