Kali kami akan mengungkapkan prediksi skor bola akurat Liga Jerman, Bundesliga, antara FC Koln vs Bayer Leverkusen pada hari Minggu, 18 Maret 2018, pukul 00.30 WIB yang bertempat di Volkswagen Arena, FC Koln. Selain itu kami akan ungkap juga analisa dan kondisi tebaru dengan situasi saat ini.

FC Köln vs Bayer Leverkusen Oktober 2017 2-1

Pertandingan FC Köln vs Bayer Leverkusen Oktober 2017 2-1

Kubu tuan rumah sangat membutuhkan poin penuh kali ini, walaupun pada dasarnya jika mereka memang unggul saat menghadapi Bayer Leverkusenn, mereka masih belum bisa naik satu peringkat, menyelamatkan diri dari zona degadasi. Mereka terpaut delapan poin dengan delapan pertandingan tersisa, cukup sulit, walaupun kemungkinan itu ada.

Sementara Leverkusen hingga saat ini masih berada diperingkat keempat klasemen dan berjuang untuk dapat meraih peringkat kedua yang diisi oleh Schalke dengan selisih dua poin. Meskipun mereka berada di Zona Liga Champions, namun Eintracht Frankfurt bisa menyusulnya jika mereka lengah dalam laga ini, dimana mereka terpaut dua poin. Karena itulah mereka ingin terus tetap meraih kemenangan, dan beruntung lawan mereka kali ini adalah Koln.

FC Koln

Werder Bremen  vs FC Koln Maret 2018 3-1

Werder Bremen vs FC Koln Maret 2018 3-1

The Billy Goat sendiri kini masih hinggp diperingkat pertama dari dasar klasemen semenjak putaran ketiga musim ini. Bagaimana tidak, dalam enam belas pertandingan, mereka belum pernah mencicipi kemenangan yang memaksa pelatih mereka yaitu Peter Stoger untuk turun dari jabatannya. Dan beruntung Stefan Ruthenbeck sebagai asisten pelatih yang menggantikannya dari awal Desember lalu, mampu membuat mereka merasakan kemenangan empat kali, walaupun masih belum bisa mendongkrak posisinya.

Koln memang bukanlah tim yang lemah didepan gawang saat ini, bahkan mereka mulai rutin mencetak angka ditangan Ruthenbeck. Namun mereka dipastikan memiliki pertahanan yang sangat buruk jika dibandingkan dengan semua rivalnya  saat ini. Sulit untuk membuat mereka berada dibatas aman, kecuali mereka memenangkan tiga atau empat dari delapan pertandingan tersisa dimusim ini.

Apalagi dalam sepuluh pertandingan terakhir, mereka hanya mampu meraih tiga kemenangan yang ditebus dengan lima kekalahan, dimana salah satunya saat menghadapi Schalke diperdelapan final DFB Pokal.

Bayer Leverkusen

Bayer Leverkusen vs Borussia Monchengladbach 2-0 march 2018

Bayer Leverkusen vs Borussia Monchengladbach 2-0 march 2018

Die Werkself mengawali musim dengan kurang memuaskan dimana mereka hanya memenangkan satu dari lima laga perdananya yang ditebus tiga kekalahan. Namun mereka akhirnya bangkit menuju sepuluh besar papan klasemen, bahkan sempat berada diposisi kedua selama tiga pekan. Namun dengan kekalahan saat hadapi Hertha Berlin dan Schalke dengan skor yang sama yaitu 2-0, membuat mereka melorot dari posisi runner up, dan mulai berjuang meraihnya lagi.

Mereka memiliki tim terbaik ketiga dalam hal mencetak angka, setelah Bayern Munich dan Borussia Dortmund, namun mereka lebih sering kebobolan jika dibandingkan lima besar di papan klasemen. Hal ini tentu menjadi perhatian besar bagi Heiko Herrlich, setidaknya untuk delapan pertandingan tersisa.

Dalam sepuluh pertandingan terakhirnya mereka sempat mengalami enam kemenangan kekalahan yang ditebus dengan tiga kali kekalahan. Dan diantara kemenangannya mereka mampu unggul saat hadapi Werder Bremen, saat menjalani kompetisi DFB pokal yang memasuki babak perempat final.

Head to Head lima pertandingan terakhir FC Koln vs Bayer Leverkusen :

28.10.17 BUN Bayer Leverkusen vs FC Koln 2 : 1

13.05.17 BUN Bayer Leverkusen vs FC Koln 2 : 2

22.12.16 BUN FC Koln vs Bayer Leverkusen 1 : 1

10.04.16 BUN FC Koln vs Bayer Leverkusen 0 : 2

07.11.15 BUN Bayer Leverkusen vs FC Koln 1 : 2

Lima pertandingan terakhir FC Koln  :

13.03.18 BUN Werder Bremen  vs FC Koln 3 : 1

04.03.18 BUN FC Koln vs Stuttgart  2 : 3

26.02.18 BUN RB Leipzig vs FC Koln  1 : 2

17.02.18 BUN FC Koln vs Hannover  1 : 1

10.02.18 BUN Eintracht Frankfurt vs FC Koln 4 : 2

Lima pertandingan terakhir Bayer Leverkusen :

11.03.18 BUN Bayer Leverkusen vs B. Monchengladbach 2 : 0

03.03.18 BUN Wolfsburg vs Bayer Leverkusen   1 : 2

25.02.18 BUN Bayer Leverkusen vs Schalke   0 : 2

17.02.18 BUN Hamburger SV vs Bayer Leverkusen  1 : 2

10.02.18 BUN Bayer Leverkusen v Hertha Berlin  0 : 2

Berita terupdate pemain FC Koln vs Bayer Leverkusen :

Stefan Ruthenbeck  tak bisa menurunkan beberapa pemainnya Sehrou Guirassy dilini serang, Christian Clemens di posisi gelandang dan Chris Fuhrich dan Joao Queiros dilini belakang.  Sementara Heiko Herrlich tak bisa menurunkan beknya Tin Jedvaj karena cedera dan Wendell karena alasan pribadi.

Prediksi FC Koln vs Bayer Leverkusen :

Dalam sepuluh pertemuan terakhirnya, Bayer Leverkusen sempat menaklukkan FC Koln sebanyak empat kali sementara rivalnya Koln hanya mampu memenangkan tiga diantaranya. Namun dengan kondisi yang ada saat ini, diprediksi skor bola akurat Liga Jerman Bundesliga kali ini antara FC Koln vs Bayer Leverkusen akan dimenangkan oleh Bayer Leverkusen dengan skor 1-3.