Kali kami akan mengungkapkan prediksi skor bola jitu Liga Prancis, Ligue 1, antara Metz vs Nantes pada hari Minggu, 18 Maret 2018, pukul 21.00 WIB yang bertempat di Stade Municipal Saint-Symphorien, Metz. Selain itu kami akan ungkap juga analisa dan kondisi tebaru dengan situasi saat ini.

Pertandignan Metz vs Nantes

Pertandignan Metz vs Nantes

Saat ini Metz sangat membutuhkan kemenangan karena posisi mereka masih berada diposisi pertama dari dasar klasemen. Bahkan minimal mereka harus mampu mengoleksi kemenangan tiga pertandingan kedepan untuk mencapai batas aman. Memang sangat sulit terutama musim ini tinggal delapan laga yang masih tersisa, namun apapun bisa saja terjadi di sepak bola.

Nantes sendiri telah nyaman berada diposisi kelima klasemen, namun mereka juga sangat membutuhkan kemenangan di laga ini karena mereka masih memburu sebuah tempat di Liga Eropa. Mereka memang tertinggal 11 poin dengan peringkat diatasnya yang diisi oleh Lyon, dan setidaknya mereka harus memenangkan empat laga kedepan dan berharap Lyon selalu kalah dalam putaran tersebut. Mereka pun memiliki peluang yang sangat tipis, walaupun tetap saja kemungkinan itu ada.

Metz

PSG vs Metz Maret 2018 5-0

PSG vs Metz Maret 2018 5-0

Metz memiliki kampanye yang buruk saat ini. Bagaimana tidak, mereka mengawali musim dengan meraih satu dari sepuluh pertandingan perdananya dimana sisanya mereka hanya mencicipi kekalahan. Bahkan mereka tak pernah mencicipi kemenangan hingga pertengahan Desember. Namun performa baik mereka hanya berlangsung hingga Januari kemarin, dimana hingga saat ini, mereka pun tak pernah mengalami menikmatinya lagi.

Kelemahan mereka didepan gawang, diperparah dengan rapuhnya mereka di lini belakang bahkan tercatat mereka merupakan tim terburuk dalam menjaga gawangnya di musim ini. Sulit untuk membayangkan mereka mampu selamat dari zona degradasi. Namun mereka masih tetap bisa memperjuangkannya.

Dalam sepuluh pertandingan terakhirnya mereka memiliki enam kekalahan dan dua kali imbang, dimana salah satu kekalahannya mampu membuat mereka terlempar dari babak perdelapan final Coupe de France oleh Caen. Bahkan dipertandingan terakhirnya, mereka dipermalukan oleh PSG dengan skor 5-0 di Parc des Princes.

Nantes

Nantes vs Troyes Maret 2018 1-0

Pertandingan Nantes vs Troyes Maret 2018 1-0

Nantes mampu bangkit mereaih kemenangann setelah menjalani dua laga perdananya dimusim ini. Mereka pun sempat berada diperingkat ketiga klasemen, namun hingga kini mereka selalu berada diperingkat kelima klasemen, karena mereka tak mampu tampil secara konsisten meraih kemenangan.

Hal ini wajar saja karena mereka tak mampu tajam didepan gawang, bahkan terbruruk jika dibandingkan tujuh besar di papan klasemen Ligue 1. Namun mereka cukup tangguh dilini belakang, bahkan terbaik diantara tujuh besar selain PSG. Sayangnya hal  ini belum cukup mampu membawa mereka untuk berada di zona Eropa musim depan.

Performa mereka cenderung meredup dalam sepuluh pertandingan terakhirnya dimana mereka hanya meraih dua kemenangan yang ditebus dengan empat kekalahan dimana diantara kekalahannya, membuat mereka harus tersingkir saat menghadapi Auxerre diperenambelas final komeptisi Coupe de France.

Head to Head lima pertandingan terakhir Metz vs Nantes:

01.10.17               L1            Nantes vs Metz                1 : 0

19.02.17               L1            Metz vs Nantes                1 : 1

11.09.16               L1            Nantes vs Metz                0 : 3

11.01.15               L1            Nantes vs Metz                0 : 0

17.12.14               COU       Nantes vs Metz                4 : 2 (2 : 2)

Lima pertandingan terakhir Metz  :

10.03.18               L1            Paris SG vs Metz               5 : 0

04.03.18               L1            Metz vs Toulouse            1 : 1

25.02.18               L1            Guingamp vs Metz          2 : 2

18.02.18               L1            Troyes vs Metz                 1 : 0

11.02.18               L1            Metz vs Montpellier       0 : 1

Lima pertandingan terakhir Nantes :

11.03.18               L1            Nantes vs Troyes             1 : 0

05.03.18               L1            Marseille vs Nantes        1 : 1

25.02.18               L1            Nantes vs Amiens            0 : 1

18.02.18               L1            Nice vs Nantes                  1 : 1

11.02.18               L1            Nantes vs Lille                   2 : 2

Berita terupdate pemain Metz vs Nantes :

Frédéric Hantz masih memiliki banyak pemainnya yang dilanda cedera sebut saja kiper nomor satu mereka yaitu Thomas Didillon, gelandang Lemouya Goudiaby, Yann Jouffre dan Florent Mollet,  serta bek Benoît Assou-Ekotto, Nicolas Basin, Théodore Efouba Ayissi, dan Matthieu Udol.

Sementara Claudio Ranieri juga tak bisa membawa empat penyerang depannya yaitu Kalifa Coulibaly, Joris Kayembe, Préjuce Nakoulma, dan Kolbeinn Sigþórsson, yang akan membuat mereka kesulitan melalukan penyerangan.

Prediksi Metz vs Nantes :

Dalam sepuluh pertemuan terakhirnya, Nantes berhasil memenangkan dua diantaranya sementara Metz hanya mampu satu kali. Namun dengan kondisi yang ada saat ini, diprediksi skor bola jitu Liga Prancis Ligue 1 kali ini antara Metz vs Nantes akan dimenangkan oleh Nantes dengan skor 0-1.