Ralph Hasenhüttl mengungkapkan bahwa timnya tak perlu takut menghadapi Raksasa Liga Rusia yang lebih berpengalaman dari mereka, sementara Emil Forsberg juga memprediksi sulitnya laga yang ada didepannya, namun ia meyakini bahwa timnya akan siap memenangkan laga kandang.

Memang pada hari Jumat mendatang pukul 03.05 WIB, Leipzig akan menjamu Zenit Petersburg  di Red Bull Arena dalam kompetisi Liga Eropa yang mencapai tahap perdelapan final, setelah mereka mengalahkan Napoli diputaran sebelumnya.

Ini adalah sesuatu yang menarik dimana tim yang baru berusia delapan tahun, dengan pasti merangkak mulai dari divisi lima, menuju divisi satu pada musim lalu, bahkan sekarang sedang memantapkan dirinya untuk bertarung di lintas Internasional.

Ralph Hasenhüttl dan Emil Forsberg sebelum menghadapi Zenit Petersburg

Hasenhüttl dan Forsberg wawancara sebelum hadapi Zenit Petersburg

Pelatih Leipzig, Hasenhüttl, juga sempat mengatakan, “Merupakan suatu keistimewaan untuk tetap terlibat dalam sepak bola Eropa pada tahap ini musim ini! Kami telah mengalahkan tim teratas seperti Napoli untuk mencapai titik ini dan kami harus bangga dengan apa yang telah kami capai dan kami puas bahwa kami bisa bersaing dalam lingkup internasional, Ini adalah pengalaman hebat bagi kami semua. “.

Ia pun berbicara tentang kondisi tim lawan yang akan datang, dan mengatakan, “Zenit St. Petersburg memiliki sisi yang lebih berpengalaman dari kami. Mereka memiliki beberapa pemain individu yang sangat bagus dan sangat berbahaya di depan gawang. Gaya permainan mereka jelas tapi juga kuat. Akan sulit bagi kita untuk bertahan terhadap mereka. Mereka mencetak 17 gol dalam enam laga di penyisihan grup dan itu bukanlah kebetulan. Tujuan terbesar kami saat ini adalah menjaga catatan clean sheet di pertandingan kandang. “.

“Ini karena kami memiliki pemain bertahanan muda berbakat, tidak terlalu mengejutkan bahwa kadang-kadang kami bisa membuat beberapa kesalahan, tetapi jika Anda ingin maju di Liga Europa, maka Anda perlu sabar di lini belakang. Melawan Napoli, meski kalah di leg kedua, kami berhasil melakukannya dengan cukup baik. Kita tidak perlu takut melawan Zenit. Saya yakin sepenuhnya bahwa kita dapat menyebabkan rasa kesal untuk mereka. “.

Ralph Hasenhüttl siap menghadapi Zenit Petersburg

Ralph Hasenhüttl siap menghadapi Zenit Petersburg

Hal yang senada juga diungkapkan oleh pemain depan mereka yaitu Emil Forsberg dengan megatakan, “Kami menghadapi tim yang memiliki banyak kualitas dilini depan. Zenit memiliki beberapa pemain berpengalaman, jadi kami harus berada tepat di puncak permainan kami dari menit pertama. “.

“Kami memprediksi permainan yang intens yang akan diperjuangkan dengan keras oleh kedua belah pihak. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit tapi kami siap dan akan menang di sana – kami juga harus melakukan hal itu juga! “.

Baca juga : Prediksi Akurat Suttgart Vs RB Leipzig 11 Maret 2018

Tentu keyakinan Hasenhüttl dan Forsberg yang telah mengungkapkan bahwa timnya tak perlu takut menghadapi Raksasa Rusia yang lebih berpengalaman dari mereka, akan menenangkan para pendukungnya. Namun keyakinannya tersebut sebaiknya diwujudkan dalam sebuah kemenangan yang nyata haru Jumat mendatang.