Prediksi skor bola akurat Liga Prancis Ligue 1 kali ini akan mengungkapkan situasi yang ada antara St Etienne vs Dijon, dimana laga tersebut akan dilangsungkan pada hari Minggu tanggal 4 Maret 2018, pukul 02.00 WIB  yang bertempat di Stade Geoffroy-Guichard, Saint-Étienne.

Prediksi Saint Etienne vs Dijon

Prediksi Saint Etienne vs Dijon

Kedua kubu saat ini cukup aman berada di papan tengah klasmen, dimana mereka berdua memiliki Selisih satu poin satu sama lain, dengan Dijon lebih unggul satu poin. Tentu Etienne ingin meraih kemenangan untuk mengungguli  Dijon, namun pada dasarnya kedua tim ingin mencapai zona Liga Eropa atau Liga Champions, yang terpaut lima belas poin. Mungkin sulit untuk sebelas pertandingan yang tersisa namun mungkin.

St Etienne

Pertandingan Lyon vs St Etienne Februari 2018

Pertandingan Lyon vs St Etienne Februari 2018

Etienne sempat mengawali dengan baik, namun performanya tidak stabil bahkan mulai mengkhawatirkan menjelang tahun baru 2018, dimana pada putaran ke 15 mereka menjauh dari 10 besar klasemen. Perlahan namun mereka mulai memperbaiki diri hingga kini, setidaknya lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali.

Berada diperingkat dua belas klasemen cukup bagus untuk mereka, pasalnya daya serang mereka cukup lemah. Hal itu diperparah lagi dengan pertahanan yang tak solid, membuat mereka hanya meraih sembilan kemenangan yang ditebus dengan sebelas kekalahan dalam 27 pertandingan di Ligue 1.

Baik daya serang mereka cukup baik, namun pertahanan mereka kurang begitu memuaskan bahkan mereka menjadi tim yang memiliki pertahanan terburuk diantara sepuluh besar klasemen selain Dijon. Tak heran jika telah menelan sebelas kekalahan walau ditebus dengan sepuluh kemenangan dari 27 laga dimusim ini.

Dalam sepuluh laga terakhir, Etienne cukup baik mampu meraih lima kemenangan dan memiliki tiga buah kekalahan, namun sayangnya salah satu kekalahan tersebut menghentikan mereka untuk melanjutkan kompetisi Coupe de France di babak perenambelas final menghadapi Troyes.

Dijon

Dijon vs Caen Februari 2018

Pertandingan Dijon vs Caen Februari 2018

Klub yang sempat berada diperingkat ke 16 klasemen musim lalu, kini memiliki kampanye yang cukup mengejutkan bagi banyak pihak. Bagaimana tidak, hingga saat ini mereka telah menelan 52 gol dan menjadi tim terburuk dalam hal menjaga gawang mereka pada musim ini. Namun mereka mampu berada diperingkat ke sebelas klasemen, dan hal tersebut salah satunya karena andil besar striker mereka yang tajam di mulut gawang lawan yang hingga kini telah mencetak 38 gol.

Dalam sepuluh pertandingan terakhirnya mereka sempat meraih tiga kemenangan, yang harus ditebus dengan lima kekalahan, termasuk saat bertandang ke kandang Strasbourg dalam kompetisi Coupe de France di pertigapuluhdua final, pada awal Januari kemarin, dan juga kekalahan yang menyedihkan saat menghadapi PSG dengan skor 8-0, sepuluh hari kemudian. Namun kini mereka perlahan mulai bisa berbenah diri.

Head to head lima pertandingan terakhir St Etienne vs Dijon :

17.09.17               L1            Dijon vs St Etienne          0 : 1

19.03.17               L1            Dijon vs St Etienne          0 : 1

16.10.16               L1            St Etienne vs Dijon          1 : 1

29.04.12               L1            St Etienne vs Dijon          1 : 0

18.12.11               L1            Dijon vs St Etienne          1 : 2

Lima pertandingan terakhir St Etienne :

25.02.18               L1            Lyon vs St Etienne           1 : 1

18.02.18               L1            Angers vs St Etienne       0 : 1

10.02.18               L1            St Etienne vs Marseille  2 : 2

04.02.18               L1            Amiens vs St Etienne      0 : 2

28.01.18               L1            St Etienne vs Caen           2 : 1

Lima pertandingan terakhir Dijon :

25.02.18               L1            Dijon vs Caen                     2 : 0

21.02.18               L1            Troyes vs Dijon 0              : 0

17.02.18               L1            Monaco vs Dijon              4 : 0

11.02.18               L1            Dijon vs Nice                      3 : 2

27.01.18               L1            Dijon vs Rennes                                2 : 1

Berita terupdate pemain St Etienne vs Dijon :

Jean-Louis Gasset bisa bebas menurunkan semua pemainnya kali ini kecuali pemain bertahannya saja yaitu Cheikh M’Bengue karena cedera, sementara Olivier Dall’Oglio tak bisa membawa bek Fouad Chafik, gelandang Eden Massouema dan pemain pinjaman dari Lille, Xeka karena alasan yang sama.

Prediksi St Etienne vs Dijon :

Pada dasarnya Dijon merupakan pemain baru di Liga Prancis, dimana mereka didirinya 20 tahun lalu, sehingga pertemuan kedua kubu tak banyak. Namun tercatat dari enam pertandingan mereka di kompetisi kompetitif, Dijon tak peranah memenangkan pertandingan satu kali pun.Di prediksi skor bola secara akurat Liga Prancis Ligue 1 antara St Etienne vs Dijon, akan menghasilkan kemengann di kubu St Etienne dengan skor 2-1.