Gelandang baru Paris Saint-Germain yaitu Lassana Diarra, telah menegaskan bahwa ia dan rekan setimnya benar-benar berada di belakang pelatih mereka Unai Emery setelah mereka menelan kekalahan dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions saat menghadapi Real Madrid dengan skor 3-1.

Unai Emery PSG instruction

Unai Emery PSG

Memang PSG berhasil bangkit dari keterpurukan mereka setelah mengalami kemunduran di Liga Champions dengan menjawabnya di kompetisi di Ligue 1 pada hari Sabtu lalu pukul 23.00 WIB. Saat itu mereka menjamu Strasbourg di Parc des Princes dengan menyarangkan lima gol yang ditebus dengan dua kali kebobolan.

Diarra, pemain yang direkrut PSG pada Januari kemarin secara gatis, mengungkapkan keyakinannya bahwa hal tersebut sebagai salah satu cara bahwa tim yang diasuh oleh Emery tetap berada dibelakang sang pelatih setelah menarik banyak kritik atas perannya dalam kekalahan di Santiago Bernabeu.

“Semua orang ada di belakang pelatih,” kata Diarra. “Kami tahu apa yang terjadi di leg pertama dan kami tahu apa yang harus kami lakukan di leg kedua.”.

“Pesannya sederhana – Anda menang bersama, dan Anda kalah bersama. PSG adalah klub dengan pengalaman, jadi kami akan mempersiapkan kembalinya kami di leg kedua yang sangat dibutuhkan. Kami ingin kembali ke jalan kemenangan melawan Strasbourg dan kami melakukannya. Ada pertandingan lain sebelum memikirkan Real.”, jelasnya.

Angel Di Maria Dani Alves, Kylian Mbappe Edinson Cavani

PSG melakukan Selebrasi setelah Angel Di Maria Mencetak angka hadapi Strasbourg

Memang dalam laga menghadapi Strasbourg, mereka kebobolan lebih dulu oleh Jean-Eudes Aholou dimenit keenam namun empat menit kemudian, mereka membalasnya dengan sebuah gol dari Julian Draxler, Neymar dan Angel Di Maria dalam waktu waktu 12 menit.

Stephane Bahoken pun mecoba membalasnya dimenit ke 67 namun Edinson Cavani membuat sang tamu merasakan pembalasannya dengan dua buah gol dengan selisih jarak enam menit. Hal ini membuat para penggemar percaya bahwa mereka bukanlah tim lemah dengan keunggulan 12 poin mereka di puncak papan klasemen Ligue 1.

Gelandang baru Paris Saint-Germain Lassana Diarra sempat bermain hampir satu jam, dan penegasannya tentang ia dan rekan setimnya benar-benar berada di belakang pelatih mereka, Unai Emery cukup terbukti, meski mereka harus membayar kekalahan dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions saat menghadapi Real Madrid.