Zinedine Zidane telah mengecilkan istilah pertarungan ‘Ronaldo vs Neymar’ yang diberikan oleh berbagai pihak saat timnya akan menjalani ajang kompetisi Liga Champions menghadapi Paris Saint-Germain. Ia pun menegaskan bahwa pertarungan tersebut lebih dari sekedar pertempuran individual, melainkan Real Madrid vs Paris Saint Germain.

Cristiano Ronaldo vs Neymar Liga Champions 2018

Cristiano Ronaldo vs Neymar Liga Champions 2018

Memang pertemuan antara dua raksasa di neagaranya masing-masing itu,ditambah juga dengan pemain termahal di dunia dan yang terbaik di dunia akan menambahkan lapisan ekstra untuk para pencinta bola yang ingin menyaksikan laga ini.

Pertarungan dilini depan kedua kubu untuk menyarangkan bola ke gawang lawan sangat dinantikan, walaupun pada dasarnya di Madird masih ada Gareth Bale, Karim Benzema, Isco dan Marco Asensio sementara di PSG masih ada, Thomas Meunier, Edinson Cavani dan Neymar. Namun banyak yang menitik beratkan pada pemain bintang mereka yaitu Cristano Ronaldo vs Neymar.

Apalagi kabar yang menghubungkan antara mantan bintang Barcelona Neymar, dengan kepindahannya menuju  ke Santiago Bernabeu, akan menambah bumbu dibeberapa media masa.

Mesikipun demiian, pelatih Madrid Zidane, enggan mengistilahkan pertandingan leg pertama di ibukota Spanyol, para hari Kamis dini hari besok pukul 02.45 WIB sebagai pertandingan antara Ronaldo vs Neymar, dan lebih malah menekankan pentingnya usaha tim.

“Kita berbicara tentang dua pemain hebat tapi besok itu Real Madrid vs Paris Saint-Germain, bukan Neymar vs Cristiano,” katanya dalam sebuah konferensi pers kemarin.

“Kita bisa berbicara tentang pemain seperti Cristiano, yang telah melakukan hal-hal menakjubkan dalam permainan dan memenangkan lima Ballons d’Or, tapi semua orang bisa melihat kualitas Neymar di lapangan.”.

Ia menambahkan, “Dia pemain berkualitas tapi kami tidak ingin melihat duel ini antara Cristiano dan Neymar, kami ingin melihat Real Madrid vs Paris Saint-Germain.”.

Real Madrid vs PSG Liga Champions 2018

Real Madrid vs PSG Liga Champions 2018

Zidane sendiri mendapat tekanan saat kampanye domestik yang mengecewakan bagi Madrid, yang membuat mereka terpaut 17 poin dari pemimpin LaLiga Barcelona yang telah tersingkir dari Copa del Rey oleh Leganes di perempat final.

Namun mantan pemain internasional Prancis itu, yang masa depannya akan berada dalam keraguan serius jika Madrid tidak bisa mengatasi PSG, menolak klaim bentrokan pekan ini yang terasa final.

“Semua permainan penting bagi saya dan masa depan tidak terlalu mengganggu saya saat ini,” tambahnya. “Ini bukan final untuk saya. Ini pertandingan Liga Champions.Kami punya dua kaki dan apa yang harus kita lakukan adalah pergi keluar dan bermain dengan baik. Sisanya saya tidak terlalu khawatir. “.

“Kami tidak mendapat tekanan. Kami senang bisa memainkan pertandingan-pertandingan ini.Orang ingin melihat permainan yang bagus dan Anda harus bertanya kepada PSG apakah mereka merasa mendapat tekanan.” lanjutnya.

Cukup adil memang jika Zinedine Zidane telah mengecilkan istilah pertarungan antara ‘Ronaldo vs Neymar’ seperti yang diberikan oleh berbagai pihak dan tetap memilih istilah Real Madrid vs PSG, saat timnya akan menjalani ajang kompetisi Liga Champions hari Kamis dini hari nanti.