Penjaga gawang nomor satu Paris Saint Germain yaitu Kevin Trapp belum lama ini mengakui bahwa dirinya siap untuk tinggal dan berjuang untuk sebuah tempat di Parc des Princes. Pasalnya saat ini Ia memiliki menit bermain yang lebih sedikit dibandingkan pada musim sebelum.

Alphonse Areola dan Kevin Trapp

Alphonse Areola dan Kevin Trapp

Memang kiper yang telah berusia 27 tahun itu, telah bermain sebagai lapis kedua di klub yang telah dibelanya dari musim panas 2015 lalu, dari Eintracht Frankfurt yang saat itu diboyong oleh raksasa Liga Prancis, dengan biaya penebusan sebesar 10 juta selama lima tahun. Ia pun mulai mengambil alih jabatan Salvatore Sirigu yang telah lama membela klub tersebut bahkan menjadi pemain pinjaman pada akhirnya.

Namun pada musim ini sepertinya keadaan berbalik padanya, karena kiper jebolan dari akademi PSG yang sempat dipinjamkan ke beberapa klub selama tiga tahun, akhirnya mengambil alih posisinya. Dan hal ini membuat Trapp mengisyaratkan pada beberapa kesempatan bahwa dirinya siap untuk pergi untuk mencari tim yang lebih membutuhkan jasanya.

Meskipun ia masih kurang dengan statusnya di klub tersebut, Trapp mengakui bahwa dirinya juga siap untuk tetap tinggal karena PSG juga tidak memliki rencana untuk melepaskan sang pemain dalam waktu dekat.

Kiper berperingkat tinggi itu juga sempat mengomentari ketertarikan yang diketahui dari negaranya di Jerman yaitu Borussia Dortmund.

Kevin Trapp Paris Saint Germain PSG

Kevin Trapp Paris Saint Germain

“Anda bisa banyak mempertimbangkan,” kata Trapp kepada ESPN. “Saya dari Jerman, jadi, pasti, Bundesliga itu menarik, dan Dortmund adalah klub besar. Namun, jendela transfer baru saja berakhir, dan itu bukan masalah sekarang. Saya ingin fokus pada tugas saya disini. ”

Ia menambahkan, “Langkah selalu harus masuk akal dan setelah berbicara dengan mereka yang bertanggung jawab di sini, itu adalah langkah yang lebih baik untuk tinggal di Paris. Saya bekerja keras setiap hari, dan saya ingin tampil di puncak. Tentu, situasinya tidak memuaskan, tapi saya punya pembicaraan bagus dengan Unai Emery. ”

Trapp mengatakan ada proposal dari Inggris pada bulan Januari namun tetap senang di PSG untuk saat ini.

“Terlepas dari semuanya, saya merasa cocok di sini,” kata Trapp. “PSG tidak benar-benar berniat menjual saya dan saya menghargai itu. “katanya. ” Saya membuat keputusan sadar dengan Paris. Saya memiliki sisa 30 bulan kontrak saya, dan saya menghormati itu. Ketika saya menandatangani kontrak lima tahun, saya memikirkannya – saya ingin bertumbuh bersama klub. “.

Sepertinya walaupun penjaga gawang nomor satu PSG, Kevin Trapp, kini hanya tampil dalam dua pertandingan Ligue 1, (padahal sebelumnya menjadi pemain reguler dalam dua musim pertamanya di Parc des Princes, membuat 59 penampilan liga), namun untuk mengakui bahwa dirinya siap untuk tinggal dan berjuang untuk sebuah tempat di Parc des Princes patut diacungi jempol atas kegigihannya.