Belum lama ini diketahui bahwa striker dari Bayern Munich yaitu Robert Lewandowski, bisa meninggalkan Bayern Munich untuk menuju klub impiannya Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang, bahkan kabar tersebut mengungkapkan bahwa agen dari pemain internasional Polandia itu telah mengirimkan proposal penawaran untuk jawara Liga Champions dua musim secara beruntun. Meskipun demikian Ia mengatakan hal tersebut hanyalah rumor.

Robert Lewandowski menuju Real Madrid

Robert Lewandowski Bayern Munich to Real Madrid?

Memang Real Madrid tengah memiliki musim yang cukup mengecewakan dimana saat ini mereka berusaha mengejar ketertinggalan mereka di kompetisi La Liga. Bagaimana tidak, hingga saat ini mereka masih bertengger diperingkat keempat klasemen, terpaut 16 poin dengan rival bebuyutannya Barcelona yang bertengger dipuncak klasemen.

Hal ini dikarenakan mereka memiliki lini serang yang cenderung lebih lemah dibandingkan pada musim lalu. Dan hal tersebut membuat Los Blancos mencari bintang baru yang lebih tajam dibandingkan saat ini, dan Lewandowski merupakan salah satu kandidat yang cocok,

Madrid sendiri sebelumnya sempat dikaitkan dengan pemain berusia 29 tahun yang produktif itu, dimana Lewandowski mencetak 30 gol di di tiap kampanye Bundesliga terakhirnya dalam dua musim. Dan hal itu juga cukup bagus untuk menggantikan tengah Karim Benzema hanya mencetak dua gol LaLiga dalam sebuah kampanye yang diliputi oleh beberapa kali cedera.

Namun kabar tentang Madrid yang telah menempatkan dirinya pada daftar pendek mereka di akhir musim, bersama ┬áMauro Icardi dari Inter Milan dan Harry Kane dari Tottenham Hotspur, tak membuat dirinya terpengaruh dan ia cenderung menepis kabar tersebut ┬ádengan mengatakan, “Saya tahu situasi ini dengan baik, saya mendengar spekulasi ini setiap tahun. Rumor ini tidak menarik minat saya dan saya tidak punya banyak hal untuk dikatakan. “.

“Saya tidak tahu, saya tidak mendengar bahwa mereka [agen Cezary Kucharski dan Madrid] sedang berbicara. Kupikir itu spekulasi lain. “.

robert lewandowski scoring x style

Rrobert Lewandowski celeberation style

Hingga kini Robert Lewandowski sepertinya masih fokus dengan klubnya dimana ia telah mecetak 18 gol di Bundesliga dan enam lagi di kompetisi lainnya walaupun hal ini mungkin membuat klub impiannya Real Madrid akan tertarik pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun apakah ia sengaja mengatakan hal tersebut sebagai rumor, agar membuat Madrid terpancing untuk merekrutnya? Mungkin saja.