Diketahui sebelumnya bahwa gelandang andalan AS Monaco Thomas Lemar telah menjadi perhatian dari Liverpool pada beberpa bursa transfer yang lalu, namun saat ini diketahui bahwa mereka telah mendinginkan minat mereka pada sang pemain dan akan mengejar alternatif lain musim panas mendatang.

Memang The Reds telah membidik Lemar sejak lama dan hal tersebut semakin meningkat terutama setelah Philippe Coutinho pergi dari kubu mereka menuju Barcelona pada bursa transfer Januari kemarin. Dan mereka berlum sempat mencari penggantinya hingga kini walaupun telah berhasil memboyong Virgil van Dijk untuk memperkuat sisi prtahanannya.

Thomas Lemar menuju Liverpool

Thomas Lemar gagal menuju Liverpool?

Namun seperti Manchester City yang telah menunjukkan musim ini dengan kedalaman kualitas yang luar biasa, Liverpool juga memiliki beberapa pemain terbaik di setiap posisi kunci untuk menantang klub lain untuk mendapatkan sebuah tiket menuju kompetisi bergengsi di Eropa,yaitu Liga Champions. Liverpool pun termasuk salah satu klub klub yang memiliki squad terkuat di liga dan seorang gelandang kreatif adalah kepala di antara mereka.

Menurut James Pearce dari Liverpool ECHO, The Reds memiliki daftar target untuk jendela transfer musim panas mendatang dan meskipun ada momen selama beberapa bulan terakhir, Thomas Lemar ternyata tidak berada dalam daftar itu.

Memang awal pekan ini, diketahui bahwa sang pemain sempat menolak kesepakatan baru dari klubnya dan walaupun kabar tersebut benar, namun hal tersebut tidakkan mempengaruhi daftar tersebut karena Liverpool telah memantau target lainnya. Hal ini dikarenakan mereka merasa bahwa harga penawaran yang dibandrol Monaco senilai 90 juta poundsterling bisa lebih baik dihabiskan di tempat lain.

James Pearce yang merupakan jurnails dan presenter BBC Sport mengungkapkan bahwa tim perekrutan Jurgen Klopptermasuk direktur olahraga Michael Edwards, Dave Fallows dan Barry Hunter, “yakin bahwa ada pemain lain yang lebih potensial dalam posisi seperti itu yang akan tersedia musim panas ini dan lebih sesuai dengan apa yang dibutuhkan Liverpool.”

Media sosial telah dibanjiri dengan nama-nama pemain yang bisa ditargetkan Liverpool dimana Isco dari Real Madrid adalah salah satu yang telah disebut-sebut sebagai pengganti terbaik untuk Philippe Coutinho.

Isco menuju Liverpool

Isco dibidik Liverpool?

Namun akan menarik melihat langkah gelandang andalan AS Monaco Thomas Lemar selanjutnya seandainya jika dirinya tak lagi menjadi perhatian Liverpool pada bursa transfer musim panas mendatang.