Mantan pemain bintang Brasil Ronaldo meyakini bahwa rekan senegaranya Neymar memiliki “segalanya untuk mendapatkan kebahagiaan” di Paris Saint-Germain dan seperti yang diungkapkan kepada SFR Sport, Ia juga meyakini bahwa sang pemain tersebut akan memenangkan Ballon d’Or dalam waktu dekat.

Ronaldo Neymar Brazilian player

Ronaldo Neymar Brazilian player

Memang Neymar telah mencatatkan dirinya sebagai pemain dengan transfer termahal di dunia dengan tebusan sebesar 222 juta euri dari Barcelona ke PSG pada musim panas lalu, namun ada kabar dari media Prancis dan Spanyol yang telah menyatakan bahwa pemain internasional Brazil itu menyesali kepindahan tersebut.

Meskipun demikian, mantan pemain Barcelona dan Real Madrid itu pun menganggap hal tersebut sangat kecil kemungkinannya dengan mengatakan, “Saya belum membicarakan dengannya, tapi saya pikir dia memiliki segalanya di sini untuk bahagia. Dia berada di kota yang luar biasa, dia berada dalam tim yang bermain dengan baik, yang telah memiliki awal yang baik untuk musim ini. Mungkin dia mendapat banyak tekanan, tapi dia sudah terbiasa dengan hal itu. Saya pikir proyek ini luar biasa.”.

Ia menambahkan, “Dia memiliki segalanya untuk bahagia dan Anda dapat melihatnya di lapangan Ketika dia bermain dengan santai, bahagia, hasilnya akan datang. Dia menarik banyak gerakan, mencetak gol indah, memberi kegembiraan pada sepak bola.”.

Salah satu alasan yang diketahui saat Neymar meninggalkan Camp Nou adalah keinginannya untuk keluar dari bayang-bayang Lionel Messi dan menjadi bintang diklubnya sendiri. Dan hal itu berhasi, setidaknya hingga saat ini dimana pemain yang baru berusia 26 tahun itu telah mencetak 18 gol di liga di musim perdananya dan telah memberikan 11 assist.

Hal tersebut dikarenakan Neymar berambisi untuk bergabung dengan Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai pemenang Ballon d’Or, walaupun telah berpartisipasi setelah dua kali berada di urutan ketiga, termasuk di tahun 2017 kemarin.

neymar dan piala ballon d'or

Neymar dan piala ballon d’or

Ronaldo sendiri telah mendapat kehormatan tersebut dua kali dalam karirnya – pada tahun 1997 bersama Inter Milan dan 2002 bersama Real Madrid – dan yakin Neymar akan segera mendapatkan penghargaan individual yang didambakan oleh insan sepak bola.

“Saya pikir, setiap kali, dia lebih dekat dan lebih dekat untuk memenangkan penghargaan individual ini,” jelas legenda berusia 41 tahun itu ,. “Bahkan jika kriteria itu bervariasi dan sangat bergantung pada performa tim, saya yakin dia dekat dengan itu, 2018 adalah tahun yang penting. Ada Piala Dunia di Rusia di mana banyak hal dapat diputuskan.”.

“Jika Anda mencetak gol di final, Anda akan memiliki kesempatan besar untuk memenangkan trofi sebagai pemain terbaik, jadi saya mendukungnya, dan saya pikir cepat atau lambat, dia akan memenangkannya. Jika bukan tahun ini, Ini akan menjadi tahun depan, karena dia pemain dengan banyak potensi. Dan orang-orang Brasil nostalgia memiliki pemain mereka sebagai pemain terbaik di dunia. “.

Dengan pengalaman yang telah dimiliki Ronaldo yang melihat bahwa Neymar memiliki “segalanya untuk mendapatkan kebahagiaan” di Paris Saint-Germain, masuk akan bahwa sang pemain tersebut akan memenangkan Ballon d’Or dalam waktu dekat.