Jupp Heynckes, julian nagelsmann, Bayern Munich, Hoffenheim

Jupp Heynckes dan Julian Nagelsmann

Pelatih Bayern Munich yaitu Jupp Heynckes akan memastikan dirinya menikmati tantangan saat menghadapi Julian Nagelsmann dalam pertandingan Bundesliga putaran ke 20 yang diselenggarakan pada pukul 21.30 WIB. Dan Ini merupakan pertarungan yang menegangkan antara pelatih berpengalaman mengahadapi pelatih muda yang memiliki kaya konsep dan starategi.

Memang saat ini Nagelsmann merupakan pelatih termuda di kompetisi papan atas Jerman dan telah disebut-sebut sebagai pelatih Bayern masa depan setelah tampil mengesankan sejak mengambil alih dari Huub Stevens di Hoffenheim pada Februari 2016 lalu.

Pelatih berusia 30 tahun itu membimbing tim Sinsheim menjauhi zona degradasi dalam kampanye 2016-17 dan juga membawa mereka ke posisi empat besar pada musim lalu, mengamankan sepak bola Liga Champions.

Sayangnya saat ini mereka duduk diperingkat kesembilan setelah tiga kali menang dalam 13 pertandingan terakhir Bundesliga mereka, namun poin yang mereka peroleh hanya terpaut empat dengan peringkat kedua klasemen, yang berarti reputasi Nagelsmann yang berkembang masih tetap diperhitungkan.

Disisi lain, Heynckes sebagai pelatih tertua di Bundesliga saat ini, terus terkesan oleh rivalnya pada akhir pekan ini dan Ia tahu bahwa Hoffenheim akan menimbulkan ancaman besar bagi timnya karena mereka tampaknya ingin mengejar gelar Bundesliga di tahun ini.

“Hoffenheim telah melakukan banyak hal dalam dua tahun terakhir dan ini akan menjadi pertandingan yang mendebarkan saat dua tim kuat bertemu,” kata Heynckes pada konferensi pers sebelum pertandingan.

“Kami adalah favorit tapi di liga ini hanya ada tim bagus yang mengapa setiap pertandingan itu sulit.”.

Ia menjelaskan, “Julian Nagelsmann telah memberi tim karakter yang berbeda, dia telah menerapkan struktur dan rencana permainan. Dia memiliki konsep yang sangat bagus, rencana permainan yang sangat bagus, setiap pemain tahu apa yang harus dia lakukan dan apa yang harus dilakukan. Tapi kami sudah siap dan telah menganalisa lawan. “.

“Kami harus terus menekan, menjaga kualitas tim dan mencoba memperbaikinya, [serta liga] kami memiliki tujuan besar di DFB-Pokal dan Liga Champions, yang para pemain tahu.”.

Petandingan yang berlangsung di Alainz Arena dipastikan akan banyak menghasilkan peluang-peluang yang melayang kegawang lawannya bahkan termasuk gol yang akan terjadi.