Sandro Wagner, Timnas Jerman, Bayern Munich

Sandro Wagner Germany Score

Striker terbaru Bayern Munich yaitu Sandro Wagner, tidak berpikir bahwa saat memainkan lapis kedua menggantikan stirker pertama klub yaitu Robert Lewandowski, akan mempengaruhi peluangnya untuk bisa dilibatkan bersama Jerman untuk bertarung di FIFA World Cup 2018.

Pemain berusia 30 tahun itu merupakan tipe yang kuat,siaga dan diyakini tidak ada pemain seperti Wagner di Bayern atau di Jerman saat ini. Fisiknya, tangguh dan pencetak gol alami – dan hampir dipastikan berada di dalam pikiran pelatih kepala tim nasional Joachim Low ketika dia memutuskan untuk mengirim beberapa staf ruang belakangnya ke Bay Arena saat putaran ke 18 Bundesliga.

Satu-satunya kekecewaan dari sudut pandang mereka adalah mereka tidak bisa melihat lebih banyak aksi sang pemain di debut keduanya bersama Bayern, walaupun mereka harus merujuk lagi proyeksi pertandingan persahabatan menghadapi Al Ahli do Qatar dirinya menggantikan Lewandowski  yang absen karena cedera.

Meskupun demikan, Wagner meyakini posisi lapis keduanya di klub tak kan mengganggu penilaian timnas kepadanya.

“Saya berada di klub terbaik di Jerman sekarang – salah satu klub terbaik di dunia, sebenarnya,” kata Wagner, yang segar dari penampilan pertamanya di Bayern dalam lebih dari satu dekade. “Saya tidak merasa itu hal yang buruk sejauh menyangkut tim nasional, saya tidak terlalu khawatir.”.

Memang jika dilihat Catatan terbaru Wagner untuk klub dan negaranya, banyak memberikan  alasan untuk lebih optimis. Setelah mengembara menuju Werder Bremen, Kaiserslautern dan Hertha Berlin, ia sempat menyumbangkan 14 gol untuk mempromosikan Darmstadt pada tahun 2015/16 lalu, kemudian setelah diboyong olkeh Hoffenheim musim lalu Ia menghasilkan 11 gol. Sementara ditengah pertama musim ini, ia pun juga berhasil menyarangkan 4 gol dari 12 pertandingannya  papan atas Liga Jerman hingga akhir 2017 lalu.

“Mereka sudah lama mengenal saya, untungnya, dan ada banyak rekaman video dari saya! Ada juga beberapa saat sebelum saya pergi [ke Piala Dunia] dan banyak hal yang bisa terjadi pada saat itu. Saya berhasil untuk mengesankan mereka dalam beberapa tahun terakhir dan saya selalu memberikan perhitungan yang bagus tentang diri saya untuk tim nasional. “. Ungkap pemain yang diturunkan di timnas Jerman pada tahun 2017 lalu dan mencetak lima gol dari tujuh pertandingan yang melibatkannya.