Edinson Cavani, Neymar, psg

Edinson Cavani Neymar

Striker Paris Saint Germain yaitu Edinson Cavani, tidak memiliki rencana untuk meninggalkan klubnya dan Ia memiliki keinginan untuk memenangkan Liga Champions bersama PSG. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki masalah dengan rekan seklubnya, Neymar.

Pemain Internasional Uruguay tersebut telah mengembangkan sayapnya sejak Ia tiba di Par des Princes dari Napoi pada musim panas 2013 lalu. Hal tersebut bisa dibuktikan secara jelas melalui jumlah angka yang telah Ia sumbangkan untuk raksasa Liga Prancis, bahkan hampir mengalahkah catatan gol terbanyak klub yang diisi oleh Zlatan Ibrahimovic dengan 155 go, selisih satu gol.

Ia pun juga telah menambah koleksi medalinya menjadi 13 buah, termasuk tiga gelar di Ligue 1. Namun ia belum mencicipi gelar juara Liga Champions dimana para petinggi klubnya juga sangat mendambakan. Karena itulah Klub ibukota Prancis itu berani untuk menggelontorkan dana segar untuk memboyong dua pemain tambahan disampingnya yaitu Neymar dan Kylian Mbappe.

Neymar sendiri merupakan pembelian klub terbesar saat ini dimana Ia diboyong dengan kesepakatan yang menjadi rekor dunia sebesar 222 juta euro dari Barcelona sementara Kylian Mbappe masih dalam status pinjaman, namun akan ditebus dimusim depan dengan nilai 180 juta euro.

Sementara hubungan dengan Mbappe tak memiliki masalah, namun hubungan Cavani dengan Neymar sempat mendominasi berita headline diberbagai media saat kedua pemain adu pendapat saat pertandingan berlangsung untuk menentukan pengeksekutor tendangan bebas dan penalti saat menghadapi Lyon, September lalu.

Kini Cavani mengungkapkan bahwa tidak ada perasaan buruk di antara keduanya.

“Kami memiliki hubungan yang bagus,” kata Cavani dalam sebuah wawancara dengan The Telegraph. “Kami sangat profesional dan tujuan kami adalah kerja tim dan untuk klub. Semua sangat senang saat dia [Neymar] didatangkan karena dia merupakan pemain hebat dan itu merupakan hal yang baik bagi klub, bagi tim. Itu adalah sangat menyenangkan bagi kami semua.”.

“Masalahnya adalah banyak orang tidak diberi informasi yang benar dan ada banyak kesalahpahaman.”, tambahnya

Cavani sendiri saat ini menjadi pencetak gol terbanyak dengan 19 gol di League 1 yang secara tidaK langsung ukut ambil bagian saat PSG menikmati keunggulan sembilan poin di papan kalsemen hingga tengah pertama musim ini. Ia pun juga mencetak enam gol di Liga Champions, dengan PSG akan menghadapi juara bertahan dua kali Real Madrid di babak 16 besar.

“Saya senang berada di klub ini, saya sangat menyukainya,” katanya. “Dan saya ingin tinggal selama mungkin. Dalam sepak bola, Anda tidak akan tahu  apa yang terjadi. Namun keinginan saya untuk bersama PSG dan memenangkan banyak piala. “.