Matt Hummels, Bayern Munich,

Mats Hummels Bayern Munich

Pemain bertahan dari Bayern Munich yaitu Mats Hummels, belum lama ini mengungkapkan kepada situs klubnya tentang rencana liburannya di jeda musim dingin ini, setelah melalui musim yang akhirnya membuatnya tersenyum dengan pencapaian hingga tengah musim pertama kampanye 2017-18.

Hingga saat ini, bek tengah Bayern tersebut telah mencetak tiga gol di pertandingan kompetitif di musim ini dimana dalam kompetisi Bundesliga, Ia mencetak angka saat menghadapi Hertha Berlin, sementara di kompetisi DFB Pokal, Ia mencetak lagi saat menghadapi Chemnitzer FC. Ia pun juga sempat menyumbangkan sebuah angka di Liga Champions, saat menghadapi Celtic FC

Pemain internasional Jerman itu juga mengungkapkan perasaannya saat akan menjalani jeda musim dingin disisa akhir tahun ini. dan mengatakan, “Saya sangat senang. Saya penggemar berat liburan musim dingin. Dan saat ini sangat penting bagi saya. Saya harus memulihkan diri baik pikiran maupun fisik, dimana saya akan kembali beraksi secara non stop dari tanggal 2 Januari hingga pertengahan Juli. Jeda pendek ini walaupun hanya sepuluh hari, sangat luar biasa membantu.”.

Ia juga mengungkapkan rencananya untuk menghabiskan hari-hari bebasnya di luar lapangan.  “Saya akan tinggal di Munich selama beberapa hari, dan kemudian saya akan pergi berlibur bersama istri dan beberapa teman selama beberapa hari. Ini akan sangat santai, dan kami akan tetap dekat dengan Munich, kami tidak bisapergi jauh karena istri saya sedang hamil. Pemulihan tubuh dan pikiran diprioritaskan selama liburan musim dingin. Saya selalu harus melindungi diri sendiri, saya tidak boleh terlalu aktif. Saya perlu mengistirahatkan tubuh saya segera saat ini.”.

Saat ditanyakan tentang keinginannya ditahun baru, ia mengatakan. “Dalam hal olahraga. saya berharap kami akan menebus hal yang kami tinggalkan sebelumnya, bahwa kami akan terus meningkatkan performa. Secara pribadi saya berharap bisa mempertahankan level tertinggi saat saya dimainkan, saya rasa seperti itu.

Ia  menambahkan “Faktor yang paling penting adalah kesehatan saya. Itulah yang diinginkan semua pemain sepak bola. Semua orang tahu selain itu adalah yang kedua, jika adan tidak bugar.”