Nabil Fekir, lyon, Barcelona

Nabil Fekir menuju Barcelona?

Bintang Lyon Nabil Fekir belum lama ini telah mengakui bahwa dirinya mungkin tertarik untuk beralih menuju Premier League untuk dapat membela Arsenal dan Manchester City. Meskipun demikian, ia juga mengatakan bahwa dirinya akan senang jika ditransfer ke Spanyol untuk membela salah satu klub yang berada di tiga besar pada musim lalu.

Memang pemain berusia 24 tahun itu telah memainkan peran utama dalam diawal musim ini dengan kuat bersama Lyon, dimana ia telah tercatat mengantongi 11 gol dan tiga assist dalam 14 pertandingan di Ligue 1.

Tak heran dengan performa seperti itu telah menarik perhatian banyak pelamar yang menginginkan jasanya, dimana kabar terbaru pemain timnas Prancis itu dikaitkan dengan Barcelona, walaupun belum ada penawaran yang nyata dari klub yang saat ini bertengger diperingkat pertama klasemen La Liga.

Ia mengungkapkan kepada media TF1 Telefoot dan mengatakan keinginannya, “Tidak ada yang konkret dengan Barcelona. Spanyol membuat saya bermimpi (untuk bermain di) : Real Madrid, Barcelona, Atletico Madrid. Itu adalah klub hebat.”.

Arsenal juga telah dikreditkan dengan minatnya, dengan Fekir berbaris sebagai pengganti potensial untuk Mesut Ozil, yang berada di luar kontrak pada akhir musim. Selain itu ia akan lebih mudah beradaptasi dimana rekannya Alexandre Lacazette, sudah terlebih dulu menuju Emirates Stadium.

“Tapi ada juga Inggris, dengan Manchester City dan Arsenal. “.

Namun Ia pun masih belum memastikan tentang masa depannya dan mengatakan, “Apakah ini musim terakhir saya di Lyon? Saya tidak tahu apa masa depan bagi saya. Saya masih punya sisa dua tahun dalam kontrak saya. Jadi, aku masih Lyonnais. ”

Presiden Lyon sendiri yaitu Jean-Michel Aulas, sebelumnya telah mengatakan bahwa Fekir tidak akan mereka lepaskan pada bursa transfer Januari mendatang, namun ia mengakui bahwa ketertarikan dari klub lain benar adanya.

“Jelas ada minat, namun kami akan melakukan segalanya untuk menjaga Nabil. Dan saya pikir dia ingin tinggal, “katanya pada beberapa waktu yang lalu.

Barca juga telah dikaitkan dengan kepindahan untuk Houssem Aouar, seandainya Fekir tak berhasil mereka dapatkan. Pemain gelandang muda Lyon yang telah dipromosikan dari akadmi mereka dan telah mencetak tiga gol hingga saat ini yang tentu akan menarik juga untuk mereka boyong ke Camp Nou.