Corentin, Tolisso Bayern Munich vs PSG 3-1, Liga Champions

Bayern Munich vs PSG 3-1 Liga Champions

Pelatih Bayern Munich yaitu Jupp Heynckes,merasa senang dengan hasil pertandingan yang dijalani timnya pada pagi dini hari tadi. Pasalnya, mereka mampu membalas hasil perbuatan Paris Saint Germain sebelum pertemuan saat ini di Liga Champions. Hal yang sama juga diungkapkan oleh Corentin Tolisso yang telah memborong dua dari tiga gol yang dihasilkan dalam laga tersebut.

Memang pada pukul 02.45 WIB, Bayern menghadapi PSG dalam ajang kompetisi Liga Champions yang telah sampai putaran terakhir. Kedua kubu sebenarnya telah lolos dalam babak kualifikasi apapun yang terjadi, namun sendainya Bayern mampu unggul tiga angka dalam laga tersebut , maka Bayern mampu tampil di puncak klasemen.

Di pertemuan sebelumnya, Bayern yang diasuh oleh Carlo Ancelotti  menelan kekalahan dengan skor 3-0 saat mereka berkunjung ke Prancis. Hal tersebut membuat pelatih Italia tersebut dipecat oleh dan dan digantikan dengan Heynckes.

Ia pun mampu membawa Bayern ketempat seharusnya semenjak ia mengambil alih klub awal Oktober lalu bahkan hanya mencicipi satu kekalahan saja. Dan kini Ia mampu membawa Bayern dan mengatakan, “Kami berubah ke penampilan  yang sangat bagus, kami bermain seperti yang telah kami rencanakan.”

Pelatih berusia 72 tahun tersebut juga menambahkan, “Sikap tim adalah kunci hari ini. Kami sangat pandai dalam hal taktik. Paris memiliki unit penyerang yang sangat bagus, mereka menciptakan peluang berulang kali. Kami beralih ke penampilan yang sangat bagus. Kami bermain seperti yang telah kami rencanakan. “.

Dalam laga tersebut, Robert Lewandowski membuat gol pembuka di menit kedelapan setelah mengeksekusi umpan dari Kingsley Coman sementara delapan menit sebelum babak pertama usai , James Rodriguez mampu memberikan umpan kepada Tolisso dan berhasil menggandakan keunggulan Bayern.

Dimenit ke 50, Kylian Mbappe juga mampu membalas serangan  Bayern dengan menanduk umpan dari Edinson Cavani, namun Tolisso mampu menambahkan angka lagi setelah menerima umpan dari Coman.

Tolisso yang baru direkrut pada musim panas ini dari Lyon mengungkapkan kebahagiaannya  dalam laga tersebut, “Kami ingin menebus kekalahan 3-0 di pertandingan pertama, saya sangat senang kami berhasil. Dua gol dalam satu pertandingan tentu saja luar biasa.”.