Kevin-Prince Boateng, Eintracht Frankfurt, Hertha Berlin

Kevin-Prince Boateng Eintracht Frankfurt

Bintang Eintracht Frankfurt Kevin-Prince Boateng yakin dengan peluang timnya meraih tiga poin saat mereka menghadapi berkunjung ke markas Hertha Berlin. Padahal pemain lini serang tersebut mengerti bahwa lawannya kali ini adalah klub yang pernah membesarkan namanya di awal karirnya.

Memang The Eagle berusaha kembali untuk menuju jarlur kemenangan setelah mereka menelan kekalahan yang mengecewakan saat, mereka menjamu Bayer Leverkusen pada akhir pekan lalu denga skor 0-1. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Boateng di situs resmi klub yang mengatakan, “Kami ingin pergi ke sana, menang dan kemudian kembali ke rumah. Kami berharap kami bisa menyimpan clean sheet lainnya di Berlin. Jika kami mengaturnya, maka kami bisa memenangkan pertandingan. Saya yakin akan hal itu. “.

Ia menambahkan, “Kami memiliki banyak kualitas dalam skuad dan kami telah berlatih dengan baik, ini akan menjadi pertandingan yang sulit. “.

Meskipun begitu, Ia mengakui lawannya yang berada diperingkat ke-11 klasemen itu merupakan tim yang perlu diperhitungkan,

“Mereka tim yang kuat. Mereka energik dan mereka berjuang keras. Mereka bermain sebagai satu unit, mereka bisa membuat pertahanan terbuka dan mereka juga memiliki beberapa pemain individual yang benar-benar hebat yang bisa mengubah permainan. Mereka mirip dengan kami dalam pengertian itu.”.

Namun pertandingan menghadapi Berlin bukanlah pertandingan biasa bagi Boateng. Pasalnya Ia telah tumbuh di akademi klub tersebut dari usia tujuh tahun bahkan Ia pun memulai karir profesionalnya hingga musim panas 2017, sebelum Ia beralih menuju Tottenham Hotspurs. Apalagi Berlin merupakan kota kelahirannya.

“Selalu menyenangkan kembali ke kota asal saya,” katanya. “Saya dibesarkan di Berlin, sebagian besar keluarga saya tinggal di sana dan saya mendapat kesempatan untuk menjadi seorang profesional di Hertha. Saya akan selalu berterima kasih kepada klub untuk itu. Saya sangat berharap bisa berlari di Stadion Olimpiade lagi. “.

Boateng sendiri baru bergabung dengan Frankfurt pada Agustus lalu dalam kontrak tiga tahun setelah Ia membela Las Palmas selama setengah musim. Ia pun hingga kini telah membuat 13 penampilan di Bundesliga, dilibatkan dari 11 pertandingan dan menghasilkan dua gol, untuk timnya saat ini.