Neymar, Paris Saint Germain, Real Madrid

Neymar to Real Madrid

Belum lama ini dikabarkan bahwa pemain bintang Paris Saint Germain asal Brasil yaitu Neymar, telah dikaitkan erat dengan peralihannya kembali menuju Spanyol namun kali ini ia akan membela Real Madrid. Namun ayahnya sekaligus agennya, menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Paris, .

Memang kabar kemungkinan hengkangnya dari PSG sangat besar padahal yang Ia baru saja datang pada musim panas lalu dengan cara yang mengejutkan, dimana Ia beralih dari klub yang membesarkan namanya di Barcelona dan juga direkrut oleh raksasa Prancis dengan nilai 222 juta euro.

Ia pun mampu membuktikan bahwa perekrutannya tersebut tidak sekedar omong kosong, karena pemain berusia 25 tahun itu telah menyumbangkan 14 gol dalam 15 pertandingan di semua kompetisi untuk raksasa Ligue 1.

Meskipun begitu waktunya di ibukota Prancis telah ditandai oleh spekulasi mengenai hubungan yang tidak harmonis dengan kepala pelatih klub, Unai Emery dan rekan satu timnya, Edinson Cavani.

Majalah sepak bola Spanyol Don Balon, juga sempat melaporkan bahwa Madrid telah merencanakan langkah pembelanjaan senilai 250 juta poundsterling untuk Neymar pada akhir musim ini yang akan dibiayai oleh penjualan Gareth Bale, James Rodriguez, Karim Benzema dan Rafael Varane, sementara media lainnya Diario Gol, mengklaim Presiden Los Blancos Florentino Perez, menyarankan Neymar untuk meninggalkan Barca untuk PSG guna memperlancar jalannya menuju Santiago Bernabeu dalam jangka panjang.

Menurut ayah sang pemain, kemungkinan Neymar bergabung dengan Real Madrid tak ia pikirkan sepenuhnya untuk saat ini dan merupakan gagasan yang sulit dibayangkan.

“Hari ini, kami tidak memiliki pemikiran ini,” kata Neymar Sr kepada Fox Sport Brasil ketika ditanya tentang kepindahan ke Madrid.

“Menjawab pertanyaan tersebut memberikan ide yang tidak mungkin, saya tidak bisa membicarakan negosiasi dalam lima atau enam tahun. ” tambahnya, “Neymar memiliki kontrak panjang dengan PSG dan dia baru saja tiba. Kami telah berada di sini selama tiga bulan dan sudah dikatakan bahwa dia akan pergi.”.

Dan sepertinya Ia juga tahu, apapun jawabannya mungkin akan berbalik kepadanya,”Sulit bagi orang untuk menanggapi jenis pertanyaan ini karena akan menjadi bahan pembicaraan apa yang diucapkan.”.