Sandro Wagner, Hoffenheim, Bayern Munich,

Sandro Wagner Hoffenheim to Bayern Munich?

Bayern Munich diketahui tidak bersedia memenuhi permintaan harga yang ditawarkan Hoffenheim, walaupun saat mereka ingin merekrut Sandro Wagner pada bursa tranfer Januari mendatang. Meskipun demikian ketua dewan eksekutif mereka yaitu Karl-Heinz Rummenigge, tetap yakin sebuah kesepakataann dapat dicapai.

Memang pada bulan ini, pelatih Bayern Jupp Heynckes memastikan bahwa pembicaraan untuk dapat membawa Wagner ke Allianz Arena selama bursa transfer Januari tersebut akan berjalan lancar dimana saat ini, juara Bundesliga musim lalu berusaha memberikan dukungan kepada Robert Lewandowski untuk menjadi pelapis yang berkualitas untuk dirinya.

Meskipun demikian, Rummenigge mengatakan bahwa dirinya tidak dapat menjamin kesepakatan untuk menandatangani Wagner akan disepakati, terutama jika Hoffenheim tetap bersikeras mempertahankan harga penjualannya.

” Hoffenheim jelas tidak akan memberikan harga rendah, tapi lebih tinggi dari yang kita bayangkan mengenai biaya transfer. Saya tidak tahu apakah kami akan mencapai kesepakatan, Kami belum siap untuk membayar setiap sennya,” katanya pada sebuah acara pers di Departemen lingkungan Bavaria.

“Kami harus berbicara tentang masalah itu secara intensif dengan pelatih. Jika dia melihat kebutuhan dan kami dapat mencapai biaya transfer yang masuk akal, saya tidak akan mengecualikan itu.”, tambahnya yang memperbesar kembali kemungkinan tersebut.

Memang sebelumnya Lewandowski telah menyuarakan kekesalannya pada musim ini karena kurangnya dukungan di jajaran Bayern yang mencolok, dan Rummenigge mengatakan bahwa Ia mungkin mempertimbangkan pemain lain jika sebuath kesepakatan tidak dapat berhasil untuk Wagner.

“Pastinya kita membahasnya, kami tidak berbicara secara eksklusif tentang satu kasus,” katanya. “Tapi dia adalah pemain yang memiliki minat, dia memiliki kepentingan besar secara pribadi. Istrinya tinggal di sini, dia mengharapkan anak ketiganya. Saya akan mengatakan ada kepentingan bersama antara kami dan pemain, jadi tidak mudah bagi Hoffenheim.”.

Wagner sendiri sempat membela Bayern saat berada di akademi Bayern selama sepuluh tahun dan dipromosikan ke tim cadangan dan utama Bayern dua musim berikutnya.

Namun Rummenigge juga menyampaikan keprihatinan terhadap Wagner dimana dirinya cukup berpotensial untuk dimainkan untuk timnasnya, namun kepindahannya ke klub baru, mungkin berdampak dengan Piala Dunia tahun depan.

Dia berkata: “Jika dia melakukannya, dia akan berbicara dengan [bos Jerman] Joachim Low dan dia akan menemukan solusi yang tidak rumit.”.