Thorgan Hazard, Borrusia Monchengladbach, Chelsea

Thorgan Hazard Borrusia Monchengladbach

Borussia Monchengladbach saat ini bertengger di peringkat keempat papan klasemen Bundesliga, namun mereka berusaha untuk meraih poin penuh lagi saat menghadapi jawara kompetisi tersebut yang telah meraih gelah sebanyak lima musim Bayern Munich. Dimusim ini Bayen pun hanya sekali dikalahkan dan perada di puncak klasemen yang membuat kesempatan mereka sedikit mengecil.

Gelandang serang asal Beliga mereka yaitu Thorgan Hazard, mengungkapakan pertandingan tersebut sangat penting untuk mereka dimana kini klubnya juga ingin mempersempit kesenjangan delapan poin.

Thorgan sendiri cukup apik  dalam beberapa beberapa tahun belakangan bersama Gladbach. Dan hal ini membuat dirinya dikaitkan dengan beberapa klub di liga Inggris yaitu Arsenal pada musim panas lalu. Tidak itu saja, Ia pun diketahui dinginkan oleh Chelsea yang ingin mengaktifkan opsi pembelian untuk kembali ke Stamford Bridge..

Meskipun demikian, Ia tak mengetahui tentang opsi tersebut dan mengatakan, “Saya bahkan tidak tahu apakah ada klausul buy back,” katanya. “Ayah saya sedang mengurus ini sekarang. Terkadang saya dengar itu ada. Di sini, mereka mengatakan tidak. “.

“Bukannya saya tidak peduli tapi saya bahkan tidak memikirkannya. Jika Chelsea menginginkan saya, mereka akan membayar transfer saya dan hanya menjemput saya. Klausulnya hanya rinciannya saja.”

Masa baktinya saat ini berlangsung sampai dengan 2019 mendatang, namun ia memiliki opsi untuk tahun berikutnya. Ia pun mengakui bahwa dirinya cenedung untuk berkonsentrasi hanya untuk tim Hecking daripada mempertimbangkan langkah lain.

“Saat ini, saya baik-baik saja di sini. Saya tidak sibuk dengan transfer, “katanya pada Het Laatste Nieuws. “Saya masih punya waktu. Saya tidak berumur 30 dan ingin menemukan sesuatu yang baru. Kita akan melihat apa yang terjadi di tahun-tahun mendatang. “.

Pada tingkat ini, ia bisa tumbuh menjadi andalan untuk Gladbach karena mereka terlihat bergabung di antara empat tim teratas Bundesliga dan telah menetapkan pandangannya untuk menjadi lebih produktif. Sementara hingga saat ini , ia telah diturunkan mencetak 4 gol dan dua asisst dari 12 pertandingannya di Bundeliga pada musim ini, sementara ia juga menyumbangkan dua gol saat dimainkan dua kali di DFB Pokal.