Neymar, Kylian Mbappe, Edinson Cavani, Paris Saint Germain,, Unai Emery

Neymar Kylian Mbappe Edinson Cavani

Pemain muda berbakat di lini depan Paris Saint Germain yaitu Kylian Mbappe, bersikeras bahwa saat ini Neymar, masih bahagia di Parc des Princes. Hal ini ia ungkapkan menyusul kabar yang menunjukkan bahwa rekan setimnya tersebut telah bersitegang dengan kepala pelatih Unai Emery dan beberapa anggota skuad, yang membuatnya tidak betah tinggal bersama raksasa Ligue 1.

Memang Ada beberapa kabar di Prancis telah mengungkapkan bahwa hubungan antara Neymar dan Emery sudah menjadi hal yang mengerikan, hanya dalam waktu tiga bulan setelah dirinya tercatat sebagai pemain dengan nilai transfer termahal didunia sebesar 222 juta euro dari Barcelona.

Hal yang sama juga dialami oleh beberapa anggota skuad tim utama PSG telah menjadi frustrasi dengan hak istimewa yang diberikan kepadanya, dimana Neymar dilaporkan memiliki dua fisioterapis khusus dan dibebaskan dari tugas defensif.

Neymar pun berbicara tentang rumor tersebut pada hari Jumat waktu setempat bahwa dia bahagia di klub barunya dan Mbappe juga percaya hal tersebut, sementara Ia juga mengungkapkan seberapa besar pengaruh pemain Internasional Brasil terhadapnya sejak bergabung dari Monaco pada bulan Agustus lalu.

“Dia memfasilitasi integrasi saya, membawa saya ke bawah sayapnya,” Mbappe mengatakan kepada situs resmi PSG. “Dengan saya, dia berperilaku seperti kakak saya sendiri. “.

“Memiliki pemain seperti dia yang membantu Anda setiap hari benar-benar bagus. Dia adalah pemain hebat. Kami sangat senang memiliki dia bersama kami. Dia merasa baik di sini dan akan mencapai hal-hal besar.”.

Edinson Cavani adalah salah satu pemain yang diketahui tidak terkesan dengan hak istimewa Neymar di klub tersebut, dimana pasangan tersebut sempat terlibat dalam perseteruan memperebutkan pengeksekusi tendangan bebas dan penalti saay menghadapi Lyon pada bulan September lalu.

Namun Mbappe juga merupakan penggemar berat pemain asal Uruguay itu, yang dia percaya adalah tipe striker “sempurna” untuk dirinya sendiri dan Neymar yang bermain di sampingnya.

Mbappe berkata, “[Cavani] hebat, saya pikir dia pemain terbaik untuk profil seperti Neymar dan saya. Dia sangat tersedia, sangat mobile, dan memiliki kualitas finishing yang luar biasa. Dia adalah seorang striker dari lahir. “.

“Dia sekarang sangat dekat untuk memecahkan rekor gol klub. Kami akan melakukan segalanya sehingga dia bisa mencapainya sesegera mungkin. Dia adalah orang baik dan profesional yang hebat. Dia adalah salah satu penyerang terbaik di dunia.”. tambahnya.

Bersama ketiganya [dan juga rekan lainnya], PSG telah berhasil mencetak 39 gol hingga putaran ke duabelas ini, peringkat pertama dalan papan klasemen dan pencetak terbanyak dalam menjebol gawang lawan.