Unai Emer, Neymar, PSG

Unai Emery – Neymar PSG

Belum lama ini pemain bintang Paris Saint Germain yaitu Neymar, dengan tegas menolak klaim yang mengatakan ada keretakan antara pelatih klubnya yaitu Unai Emery.

Memang belum lama ini terdapat kabar yang mengungkapkan bahwa hubungan antara pelatih dan pemain PSG itu telah menjadi tegang, striker Brasil tersebut mengeluarkan sebuah tanggapan tegas

Goal mengerti bahwa hubungan antara duo tersebut telah menjadi renggang, hanya beberapa bulan setelah Neymar pindah ke PSG dari Barcelona yang memecahkan rekor transfer pemain terbesar didunia senilai 222 juta euro pada bulan Agustus lalu.

Namun pemain berusia 25 tahun mencoba meluruskan dari kabar yang beredar tentang ketidaknyamanannya di klub dan hubungannya dengan Edinson Cavani juga bagus, dimana Ia sempat disorot media karena berebut saat mengeksekusi tendangan bebas dan tendangan penalti saat menghadapi Lyon pada pada bulan September lalu.

“Saya sangat baik di Paris, saya bahagia, saya termotivasi untuk menjadi pemain yang memberi segalanya di lapangan,” kata Neymar dalam sebuah konferensi pers setelah mencetak tiga kemenangan Brasil atas Jepang pada hari Jumat.

“Bagaimanapun, ada sesuatu yang sangat mengganggu saya – saya tidak punya masalah dengan Cavani, saya tidak punya masalah dengan pelatih. ” tambahnya, “Saya ingin Anda berhenti menemukan cerita bahwa saya memiliki masalah dengan pelatih. Saya datang untuk membantu, untuk berkontribusi, saya datang untuk membantu pelatih saya. ”

Ia melanjutkan, “Ini sesuatu yang mengganggu saya, saya bahkan membicarakannya dengan Tite, jadi saya meminta Anda untuk berhenti. Saya sangat realistis, saya tidak suka rumor, saya tidak suka cerita. “.

“Lebih mudah untuk Anda dengar dari mulut saya, saya tidak bermasalah dengan PSG, yang mengganggu saya adalah tekanan pers. Saya adalah orang yang suka menang, saya menyukai gelar dan saya pergi ke PSG untuk ini. Saya bahagia, saya senang saat meninggalkan Barcelona dan saya bahagia sekarang. “. tegasnya.

Saat ini Neymar telah mengantongi tujuh gol dan lima assist di Ligue 1 dalam delapan pertandingan yang melibatkannya dan juga empat gol dan dua assist dari empat penampilannya di Liga Champion.