Prediksi Wolfsburg vs Hertha Berlin, Wolfsburg vs Hertha Berlin, Wolfsburg, Hertha Berlin

Wolfsburg vs Hertha Berlin

Pada tanggal 6 November besok pukul 00.00 WIB, Wolfsburg akan menjamu Hetha Berlin dalam ajang kompetisi Bundesliga yang telah memasuki putaran kesebelas. Pertandingan yang diselenggarakan di Volkswagen Arena tersebut, mereka berusaha untuk meraih poin penuh lagi setelah klub tersebut hanya meraih satu poin disetiap pertandingan Bundesliga sejak dilatih oleh pelatih barunya Martin Schmidt.

Memang Schmidt baru saja menggantikan Andries Jonker di pertengahan september lalu dan mungkin tidak membuat dampak yang dramatis saat tiba di Wolfsburg. Meskipun demikian, mereka memiliki tampilan segar saat diasuh oleh mantan manajer Mainz 05. Di bawah bimbingannya, Wolfsburg tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan dilintas kompetisi walaupun hanya memiliki satu kemenangan di DFB Pokal menghadapi Hannover.

Meskipun bermain imbang, namun hasil tersebut bisa diacungi jempol karena mereka bermain menghadapi klub papan atas seperti Bayern Munich dengan skor 2-2, Bayer Leverkusen dengan skor yang sama dan juga menghadapi Hoffenheim dengan skor 1- 1. Terlebih mereka melakuan hal tersebut tanpa striker veteran mereka Mario Gomez.

Disisi lain Hertha Berlin juga mampu tampil apik dimusim ini dimana mereka cenderung  kuat saat pertandingan kandang. Tercatat mereka hanya mampu dikalahkan di tiga pertandingan dari sepuluh pertandingan di Bundesliga. Jika dilihat dari sepuluh pertandingan terakhirnya dilintas kompetisi , mereka juga memenangkan tiga pertandingan. Namun yang jelas bentuk permainan tandang mereka cukup mengerikan dimana mereka telah mengalami kekalahan 10 kali dari 13 pertandingan Bundesliga disepanjang tahun 2017 ini.

Sepertinya Hertha tekanan tambahan saat ini dimana mereka berkompetisi juga di DFB Pokal dan Liga Eropa, bahkan di Liga Eropa mereka berada diperingkat terbawah klasemen walaupun kemungkinan untuk memperbaiki peringkat masih ada di dua pertandingan berikutnya.

Dalam pertandingan nanti, sepertinya Schmidt belum bisa menurunkan beknya Jeffrey Bruma dan Sebastian Jung serta pemain gelandangnya Ignacio Camacho karena cedera. Sementara Pal Dardai tak bisa membawa Julian Schieber dilini depan dan juga pemain tengahnya Matthew Leckie dan Fabian Lustenberger.

Jika dilihat dalam delapan pertemuan trakhir kedua tim, Wolfsburg mampu mengungguli empat kali sementara Hertha hanya tiga kali saja. Diprediksi pertandingan Wolfsburg vs Hertha Berlin 6 November 2017, akan menghasilkan angka imbang 1-1.