jupp heynckes, Lucio, Bayern Munich, Bayern Munich vs Borussia Dortmund

Jupp Heynckes Lucio Bayern Munich

Mantan pemain bertahan Bayern Munich yaitu Lucio, yakin bahwa sejarah kemenangan Jupp Heynckes di klub tersebut akan menjadi kunci saat ia melanjutkan upayanya untuk mengubah musim mereka. Ia juga yakin walaupun usianya sudah menyentuh 72 tahun dan tak menjadi pelatih selama empat tahun terakhir, Ia yakin Heynckes akan melanjutkannya dalam kedatangan keempatnya di klub tersebut

Heynckes ditunjuk untuk menjadi pelatih lagi di Bayern pada bulan lalu setelah Carlo Ancelotti dipecat karena awal yang gagap musim ini. Klub tersebut telah memenangkan masing-masing dari enam pertandingan mereka di semua kompetisi sejak Heynckes mengambil alih, bahkan merebut Borussia Dortmund di puncak klasemen Bundesliga dan membuka keunggulan tiga poin dalam prosesnya.

Bayern sendiri akan menghadapi Dortmund di Der Klassiker pada hari Minggu pukul 00.30 WIB besok dan Lucio, yang pernah bermain di bawah Heynckes saat tahun 2009, meyakini kemampuan mantan pelatihnya yang smpat memimpin klub tersebut meraih treble pada 2013.

“Ya, saya pernah bekerja dengan dia dalam situasi yang sama, di akhir musim ia menggantikan manajer lain,” kata Lucio kepada DAZN. “Dia adalah orang Jerman yang khas. Dia sangat menuntut. Dia suka menang dan telah menulis sejarah kemenangan di Bayern Munich, yang memberinya beberapa kredibilitas untuk bekerja sekarang di Bayern. “.

“Seperti yang saya katakan, dia suka menang dan di Bayern tidak bisa berbeda. Tekanan untuk memenangkan liga Jerman dan Liga Champions sangat tinggi. Tapi dia tahu bagaimana cara kerjanya dan saya yakin dia akan sangat membantu Bayern. . ”

Pada kontes akhir pekan ini di Signal Iduna Park, Lucio menambahkan: “Bayern Munich dan Borussia Dortmund selalu menjadi pesaing besar. Dalam beberapa tahun terakhir, Dortmund meningkat pesat, mencapai beberapa final seperti Liga Champions dan berhasil memenangkan beberapa dari mereka, seperti Piala Jerman. Ini selalu pertandingan yang dekat dengan suasana yang hebat, apakah Anda bermain di Munich atau Dortmund..”

Ia melanjutkan, “Tekanan dan suara para pendukung selalu hadir dalam derby ini. Bagi kami pemain, sangat hebat untuk terlibat dalam jenis permainan ini. Di Jerman, mereka selalu menghormati kedua tim, tim lokal dan lawan Anda, itu bagus. Tapi tekanan dan motivasinya selalu ada. “.

“Ini adalah kesenangan untuk memainkan pertandingan ini, meskipun ada harapan permainan melibatkan Selalu ada banyak keuntungan dan gol dalam derby ini Untuk semua pemain, Anda bersyukur bermain di depan pendukung hebat dan atmosfer itu.”.