Thomas Muller Liga Champions Bayern Munich vs Celtic, Thomas Muller Liga Champions, Bayern Munich vs Celtic, Thomas Muller, Liga Champions Bayern Munich vs Celtic, Thomas Muller Bayern Munich vs Celtic, Liga Champions, Bundesliga, liga Jermanm Jupp Heynckes

Thomas Muller Liga Champions Bayern Munich vs Celtic

Pemain lini serang Bayern Munich yaitu Thomas Muller, telah menunjukkan tanda-tanda menjadi “dirinya yang dulu lagi” di Alianz Arena. Hal ini diungkapkan oleh menurut pelatih barunya, Jupp Heynckes,  yang baru bergabung kembali di bulan ini, mengingat ia juga mengetahui bahwa sang pemain telah berjuang selama bulan-bulan terakhir masa kepemimpinan Carlo Ancelotti.

Memang pemain internasional asal Jerman tersebut telah mencoba berusaha mendapatkan menit bermain dibawah mantan pelatihnya yang dipecat akhir September lalu, pasalnya Ancelotti malah jarang memainkan dirinya, dan juga beberapa rekannya yang telah mampu membawa Bayern meraih berbagai gelar juara lima tahun belakangan,

Muller pun sepertinya tak menyukai metode Ancelotti namun saat Bayern menunjuk Heynckes menjadi pelatih lagi, Ia pun telah menjalani “latihan yang bagus lagi”.

Saat diasuhnya, pemain berusia 28 tahun itu telah mengantongi sebuah assist dalam kemenangan 5-0 atas Freiburg pekan lalu dan mencetak gol dalam kemenangan 3-0 di Liga Champions saat menghadapi Celtic pada hari Kamis pukul 01.45 WIB.  Hal ini membuat sang pelatih yakin bahwa penampilannya menunjukkan bahwa dia hampir mendekati yang terbaik, sekali lagi.

“Dia hampir menemukan bentuk lamanya,” kata Heynckes dalam sebuah konferensi pers. “Dia menjadi starter pada hari Sabtu (menghadapi Hamburger SV di Bundeliga) dan pada hari Rabu (menghadapi RB Leipzig dalam kompetisi DFB Pokal). Dia berlari sejauh 13 kilometer melawan Celtic, dan jarak tersebut dia berlari dengan intensitas tinggi. Ini menunjukkan betapa pentingnya dia bagi kami dalam permainan itu dan bahwa dia akan segera menjadi dirinya yang lama lagi. “.

Ia menambahkan, “Kami memiliki banyak tantangan dan banyak perjalanan dalam beberapa minggu ke depan, saya melihat bagaimana Thomas berlari dan bekerja dengan membela diri, dia hebat, dia adalah contoh sebagai kapten.”.

Bayern akan menghadapi Hamburg yang saat ini masih berjuang di Bundesliga, dimana mereka baru memiliki dua kemenangan dari delapan pertandingan dan hingga kini belum mengalahkan Bayern dalam 17 pertemuan terakhir di kompetisi kompetitif.

Bagaimanapun juga, Heynckes menegaskan bahwa mereka adalah tim Bayern yang tidak boleh meremehkan saat mereka ingin menutup celah dua poin dengan pemuncak klasemen yang diisi oleh Borussia Dortmund dan juga tetap menjaga jarak dengan Leipzig diperingkat ketiga.

Ia mengatakan, “Anda harus menghormati lawan sebanyak mungkin. Hamburg jauh lebih baik dari hasil yang ditunjukkan baru-baru ini,” katanya.”Ini adalah pertarungan tiga arah saat ini, Dortmund dan Leipzig tentu saja tim yang sangat bagus Kami masih bisa bekerja keras di beberapa daerah dan kemudian kami bisa memperbaiki diri lagi.”

“Kami perlu bermain di Hamburg dengan cara kami memulai. Ketika saya melihat bagaimana tim bereaksi, itu membuat melatih tim kembali menyenangkan.”, jelasnya.