Jose Mourinho to PSG, Jose Mourinho, to PSG, Ligue 1, Liga prancis, Liga Inggris

Jose Mourinho to PSG?

Jose Mourinho selaku pelatih Manchester United saat ini, telah memberikan isyaratkan kepada media Telefoot bahwa dirinya memiliki keinginan untuk mengasuh Paris Saint-Germain suatu hari nanti. Pasalnya Ia memiliki beberapa alasan untuk mengatakan hal tersebut.

Pelatih berusia 54 tahun tersebut kini telah menikmati kesuksesan besar di kompetisi kampung halamannya Portugal, Inggris, Spanyol dan Italia. Bahkan ia juga telah tampil mengesankan di musim keduanya di Old Trafford, bersama Manchester United yang belum terkalahkan di Liga Primer.

Meskipun demikian, Mourinho tidak percaya bahwa dirinya akan mengakhiri karir bersama The Red Devils dan Ia sempat mengakui bahwa ia memuja klub ibukota Prancis, PSG.

Mourinho yang telah membimbing Manchester United ke posisi kedua di Liga Primer saat ini, dilaporkan masih ingin menandatangani kontrak baru di Old Trafford, dengan kesepakatannya saat ini berakhir pada 2019.

Namun dia sendiri juga melihat melampaui masa tinggalnya di United dalam sebuah wawancara dengan saluran TV Prancis, dengan mengatakan bahwa dia percaya PSG, yang menjadikan Neymar sebagai pemain termahal di dunia selama musim panas, sedang membangun “sesuatu yang istimewa.”.

“Satu-satunya yang akan saya katakan adalah saya masih ingin menjadi pelatih dengan sepenuh hati, dengan ambisi dan keinginan untuk melakukan hal baru,” kata Mourinho. “Saya yakin saya tidak akan menyelesaikan karir saya di sini (di Manchester United).

Selain ingin ingin melakukan hal baru bersama klub baru lainnya, Ia mengungkapkan alasan lainnya yang mengusik dirinya dan mengatakan, “Anak saya, yang tinggal di London, dia pergi ke Paris untuk menonton pertandingan Paris Saint-Germain, namun tidak Manchester (United).

Ia pun menyadari ada susatu yang berbeda dengan klub tersebut dan pelatih asal Portugal itu menambahkan, “Mengapa Paris? Karena mereka memiliki sesuatu yang istimewa. Sihir, berkualitas dan awet muda. Sungguh fantastis.”.

United baru saja bermain imbang saat mengunjungi markas Liverpool di Anfield, pada tanggal 14 Oktober pukul 18.30 WIB. Mereka sebenarnya kalah dalam penguasaan boa dan juga percobaan menciptakan peluang namun mereka berhasil mampu menetralisir semua serangan dari Liverpool. Sayangnya, mereka tak mampu menjebol pertahanan dari tim yang diasuh oleh Jurgen Klopp.