Dijon vs PSG ligue 1 2017, Dijon vs PSG, ligue 1 2017, Liga Prancis

Dijon vs PSG ligue 1 2017

Kapten Paris Saint-Germain yaitu Thiago Silva dan bek kiri mereka yaitu Layvin Kurzawa,  kemungkinan besar akan absen dalam perjalanan menuju markas Dijon. Namun, Marco Verratti, Angel Di Maria dan Edinson Cavani semua bisa tampil, sementara Javier Pastore bisa kembali setelah pulih dari cedera.

Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih utama PSG, Unai Emery saat timnya akan menjalani pertandingan putaran ke sembilan Ligue 1 di pekan ini. Pertandingan yang diselenggarakan di Stade Gaston Gerard rencanaya akan dilaksanakan pada Sabtu besok, pukul 22.00 WIB.

Berbicara di konferensi pers pra pertandingan , dia mengatakan: “Thiago telah menghabiskan pagi hari di pusat latihan. Cederanya tidak dianggap terlalu parah tapi dia mungkin tidak berada dalam skuad untuk pertandingan hari Sabtu.”

Kurzawa sendiri juga mengalami cedera lutut sebelum kualifikasi Piala Dunia di Prancis, namun Emery juga mengharapkan dia kembali pada waktunya untuk melakukan perjalanan ke Belgia, menghadapi Anderlecht. “Dia telah melakukan mencoba latihan lari,” katanya. “Kami yakin dia akan siap menghadapi pertandingan Liga Champions.”.

Emery mengharapkan baik Di Maria dan Cavani siap melakukan perjalanan ke markas Dijon setelah keterlibatan mereka dalam kualifikasi Amerika Selatan.

“Kualifikasi Angel [untuk Piala Dunia bersama Argentina] itu indah,” tambahnya. “Saya pikir dia baik-baik saja – kita akan lihat nanti. Dokter mengatakan kepada saya bahwa dia normal. Sementara Edinson akan berada di ujung serangan akhir pekan ini. Kami memiliki banyak pemain menyerang serbaguna. Kami akan melihat bagaimana keadaannya. Biasanya, dia sembuh dengan cepat. “.

Ia melanjutkan, “Jika pemain tidak 100 persen siap, kami akan melihat ke orang lain. Bisa jadi Kylian [Mbappe] atau pemain lain.”

Pastore sebelumnya tak siap tampil untuk PSG atau Argentina sejak Ia menderita cedera dalam kualifikasi Piala Dunia melawan Venezuela bulan lalu. Namun dia sekarang sudah kembali berlatih dan Emery mengatakan: “Kemarin dia menyelesaikan sesi latihan penuh Kami ingin dia terus maju dan meninggalkan cedera di belakangnya. “.

“Yang paling penting adalah dia menemukan beberapa konsistensi. Posisi terbaiknya? Dekat dengan area penalti lawan, di mana dia bisa memberikan umpan akhir, melakukan sesuatu secara individu atau kolektif.”, jelasnya.

Verratti tidak bergabung dengan tim Italia selama jeda internasional namun tetap tinggal di Paris untuk fokus saat kembali ke kebugaran. “Marco adalah pemain yang sangat penting,” kata Emery. “Kami akan menanganinya dengan cara yang memungkinkannya memberikan yang terbaik untuk tim. “.

“Istirahat internasional telah memungkinkannya untuk bekerja dengan tenang. Kemarin, dia menyelesaikan setengah sesi latihan, hari ini, dia harus menyelesaikan keseluruhannya. Saya pikir dia akan siap menghadapi Dijon.”.