Dani Alves Adrien Rabiot PSG, Dani Alves Adrien Rabiot, PSG, Dani Alves, Adrien Rabiot PSG, Dani Alves PSG, Adrien Rabiot, Ligue 1, Liga Prancis

Dani Alves Adrien Rabiot PSG

Adrien Rabiot mengungkapkan pendapatnya tentang dampak penandatanganan Neymar, Kylian Mbappe dan Dani Alves di Paris Saint-Germain musim ini. Menurut Pemain gelandang berusia 22 tahun tersebut, dengan kedatangan dua stiker yang berada dilini depan, mereka bisa langsung membangun diri sebagai bintang PSG, selain ia juga telah mengungkapkan dampak besar dari kehadiran Dani Alves yang datang di musim panas lalu dikubunya.

Memang PSG sempat yang kehilangan gelar juara Ligue 1 mereka ke rivalnya, AS Monaco, musim lalu. Namun kini mereka telah memulai kampanye baru dalam bentuk bagus, baik dalam pertarungan domestik dan dan grup Liga Champions mereka.

Menurut Rabiot, ketiga trio yang datang di musim panas itu layak mendapat pujian.

“Neymar adalah sebuah fenomena – kami menyadari bahwa ketika dia benar-benar sendirian menyingkirkan kami di tahap knock-out [Liga Champions] di Camp Nou musim lalu,” katanya kepada Gazzetta dello Sport. “Jelas lebih baik memilikinya bersama kita daripada melawan kita. Mbappe sendiri telah menunjukkan bahwa dia memiliki bakat hebat – dan bakat itu tidak memiliki usia. Kylian memiliki masa depan yang cerah di depannya. “.

Ia menambahkan, “”Mereka adalah dua bintang tim, tapi jangan lupakan pentingnya Dani Alves. Dia adalah pemimpin – mungkin di latar belakang – keduanya selama sesi latihan dan selama pertandingan berlangsung. ┬áDia adalah pemain temperamental yang tahu bagaimana berbicara dengan kelompok, bahkan selama masa-masa sulit, dan kemudian catatannya berbicara untuknya.”

Rabiot juga menikmati bermain bersama Thiago Motta dan Marco Verratti di lini tengah, menghubungkan perkembangannya dengan bantuan mereka.

“Saya pikir saya telah membuat banyak kemajuan setiap hari hanya dengan melihat mereka,” katanya. “Motta adalah pemain yang tidak pernah kehilangan ketenangannya, dia bermain dengan kepalanya terangkat, dengan visi bermain yang luar biasa dan kualitas passing yang luar biasa. Verratti memiliki lebih banyak kebebasan untuk bermain ke depan, menggunakan kualitas umpan bagusnya yang sangat bagus.”

Dengan gayanya sendiri, Rabiot menambahkan: “Saya mungkin memiliki hubungan yang lebih baik dengan Motta, yang bermain dekat dengan saya di lapangan, tapi saya menyukai gagasan bahwa saya mewakili campuran kedua pemain ini, sementara juga memiliki karakteristik sendiri. “