Kevin Volland Lucas Alario Leon Bailey, Kevin Volland, Lucas Alario, Leon Bailey, Bayer Leverkusen, Liga Jerman, Bundesliga

Kevin Volland, Lucas Alario dan Leon Bailey

Beberapa pekan terakhir sepertinya menjadi pekan yang tidak mudah bagi Lucas Alario. Pasalnya pemain internasional Argentina tersebut tak jelas keberadaannya karena harus menunggu FIFA mengkonfirmasi transfernya dari River Plate ke Bayer Leverkusen, namun setelah hal tersebut selesai, ia segera menunjukkan di pertandingan Bundesliga tentang debutnya yang membantu tim meraih kemenagnansaat menghadapi Hamburger SV.

Memang Leverkusen telah memiliki musim yang tak begitu menyenangkan, pasalnya mereka saat ini harus puas diperingkat kesepuluh klasemen setelah menikmati dua kemenangan yang harus ditebus dengan tiga kekalahan dari enam pertandingan. Merekapun juga cukup apik dengan menjebol 12 gol ke gawang lawan namun mereka juga sering kebobolan. Dan sekarang mereka memiliki bakat pemain dari Amerika Latino sehingga kepergian Javier ‘Chicharito’ Hernandez ke West Ham United, dapat tergantikan

Lucas Alario dikenal di tanah airnya sebagai “El Pipa” (senapan), dimana Ia segera melepaskan tembakkannya ke hati penggemar Werkself. Tidak hanya mencetak skor perdananya untuk klub, ia juga melepaskan tembakan pertamanya langsung ke gawang, tidak menunjukkan tanda-tanda kurangnya latihan karena baru sekali diturunkan.

Itu adalah serangan yang mendapat pujian tinggi dari bos barunya yaitu Heiko Herrlich, yang mengatakan setelah pertandingan, “Itu bukan bola yang mudah untuk diambil. Ini menunjukkan betapa baiknya dia dan penambahan seperti aoa dia di tim kami. ”

Striker itu sendiri sama senangnya dengan debutnya, setelah beberapa minggu mengalami ketidakpastian mengenai apakah dia diizinkan bermain untuk klub tersebut. Ia mengatakan, “Saya sangat senang bisa memenangkan pertandingan pertama saya. Itu adalah kemenangan yang sangat penting bagi tim setelah masa sulit bagi saya. Saya sudah berlatih setiap hari tapi tidak diijinkan bermain. “.

Alario baru mulai belajar bahasa Jerman dan Inggris untuk membantunya berkomunikasi dengan rekan satu timnya yang baru, namun sejauh ini dia membiarkan sepak bolanya berbicara dengan kolega Leverkusen-nya, yang terkesan terkesan dengan kedatangan baru tersebut.

“Dia adalah pemain tim, memperjuangkan segalanya dan memiliki teknik yang bagus,” kata rekan sesama striker, Kevin Volland. “Dia orang yang sangat baik di luar lapangan. Tidak mudah untuk berbicara dengannya karena hambatan bahasa, tapi seorang penerjemah telah memastikan dirinya merasa betah dalam tim ini. “.

Hambatan bahasa sepertinya tidak berarti apa-apa bila pemain bisa saling memahami menggunakan bahasa sepak bola. Alario, Volland dan Leon Bailey turun ke lapangan bersama untuk pertama kalinya melawan Hamburg, dan ketiganya sudah tampak memiliki hubungan hebat di luar sana meski asal usulnya berbeda.

Bailey yang berasal dari Jamaika memberikan assist masing-masing untuk Alario dari Argentina dan Volland dari Jerman, dimana ia tampil gemilang di sayap kiri. Alario kemudian membantu Volland untuk meraih gol yang ketiga dalam pertandingan yang diselenggarakan pada tanggal 24 September pukul 23.00 WIB.

“Rekan saya sesama striker yaitu Bailey dan Volland adalah pemain yang sangat bagus. Anda bisa melihat seberapa baik kita saling memahami di lapangan, “ungkap Alario.