Marco Verratti Mino Raiola, Marco Verratti, Mino Raiola, Marco Verratti Paris Saint Germain, Ligue 1, Liga Prancis

Marco Verratti – Mino Raiola

Belum lama ini, agen baru dari Marco Verratti yaitu Mino Raiola, menolak untuk memberikan jaminan atas masa depan kliennya di klub sepak bola raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Pasalnya sang agen sendiri juga tidak yakin tentang masa depan gelandang asal Italia di klub yang telah dibelanya dari tahun 2012 lalu.

Verratti merupakan pemain yang telah berbakat sejak masih kecil. Pada usianya 8 tahun, Ia berlatih di akademi Manoppello dan Manoppello Arabona. Bakatnya tersebut dibidik oleh Atalanta dan Inter Milan, namun Ia memilih untuk bersama Delfino Pescara, yang berada satu kota dengan tempat kelahirannya.

Ia pun akhirnya diboyong oleh tim utama pada 2008 lalu dan setelah tampil apik selama empat tahun, ia diboyong oleh PSG dengan kontrak selama lima tahun, yang kini sudah diperpanjang.

Hingga saat ini pun, Verratti masih menjadi pemain yang diincar oleh klub raksasa Eropa lainnya. Bahkan Ia sempat dihubungkan dengan dengan Barcelona pada musim lalu, namun karena sesuatu hal membuat agen lamanya yaitu Donato Di Campli dipecat dan beralih menuju Raiola.

Pemain internasional Italia itu akhirnya tetap bersama PSG saat Neymar tiba dari Barca bahkan mantan rivalnya dari AS Monaco yaitu Kylian Mbappe juga telah bergabung bersama timnya yang membuat tim penyerang di Monaco penuh sesak.

Bagaimanapun juga, Raiola, tidak yakin apa masa depan yang akan terjadi bagi Verratti di ibukota Prancis, seperti yang diungkapkannya kepada

“Verratti akan menginap di PSG, setidaknya untuk saat ini,”  kata Raiola kepada Rai Sport, La Domenica Sportiva. “Saya tidak bisa mengatakan kepastian tentang masa depan karena saya bukan peramal.”.

Raiola juga sempat menanggapi kritik dari presiden Napoli yaitu Aurelio De Laurentiis tentang komentar yang dibuat mengenai kliennya, Lorenzo Insigne. Pasalnya sang presiden klub tak ingin Raiola menawarkan pemainnya ke Barcelona, setidaknya selama ia masih memimpin Napoli.

Ia mengatakan, “Napoli bermain sepak bola dihargai diseluruh dunia, itu jelas, dan kemanapun saya pergi, kolega saya selalu bertanya tentang mereka. De Laurentiis harus bahagia karena [pelatih kepala Maurizio ] Sarri sangat diapresiasi.”

“Insigne memiliki kontrak. Kami sering melihat pemain mejadi budak klub atau agen. Saya hanya mengungkapkan pendapat, Insigne bisa bermain dengan gembira untuk Barcelona, ​​Real Madrid atau Manchester United.”.