prediksi skor Bundeskiga FC Augsburg vs FC Koln 9 September 2017, prediksi skor Bundesliga,  FC Augsburg vs FC Koln 9 September 2017, FC Augsburg vs FC Koln 2017, bundesliga, Liga Jerman

Prediksi skor FC Augsburg vs FC Koln 9 September 2017

Pada tanggal 9 September 2017 pukul 20.30 WIB, FC Augsberg akan menjamu FC Koln dalam ajang kompetisi Liga Jerman Bundesliga. Pertandingan yang sudah memasuki putaran kali ini Augsberg berusaha untuk meningkatkan performanya karena pada musim lalu mereka hanya bertengger diperingkat ke tiga belas dan kini mereka sedang berusaha untuk dapat memcicipi pertandingan Liga Eropa atau setidaknya meraih sepuluh teratas papan klasemen.

Demikian juga halnya Koln. Di musim lalu mereka mampu meraih peringkat lima besar dan berhasil mendapatkan tiket babak kualifikasi Liga Eropa group stage, tentunya mereka ingin dimusim ini untuk dapat meraih tiket menuju Liga Champions seperti keempat rivalnya dimusim lalu.

Namun sayangnya dalam dua pertandingan perdana Bundesliga dimusim ini, mereka belum berhasil mendapatkan momentum. Hal ini dikarenakan, kedua pertandingan tersebut, mereka harus menelan kekalahan walaupun sempat menjebol gawang lawan.

Pada pertandingan perdana menghadapi Borussia Monchengladbach, Koln tak bisa membalas sebuah gol yang disarangkan oleh Nico Elvedi, empat menit setelah turun minum. Kemudian pada putaran kedua saat menjamu Hamburger SV, dua buah gol dari Andre Han dan Bobby Wood dibabak pertama harusnya bisa ditebus pada babak kedua, terutama setelah lawannya berlaga dengan 10 pemain dikarenakan Mergim Mavraj mendapat kartu merah. Mereka memang berhasil memperkecil kedudukan oleh Frederik Sorensen namun sayangnya hal tersebut terjadi pada saat injury time, bahkan mereka kebobolan satu gol lagi oleh tendangan dari Lewis Holtby yang mebuat skor menjadi 3-1.

Sementara disisi lain Augsburg juga sempat mengalmi kekalahan saat menghadapi Hamburger, dengan sebuah gol dari Nicolai Muller yang tak mampu mereka imbangi. Namun saat menghadapi Monchengladbach, mereka mampu menyamakan dua gol lawan, di menit ke 89 oleh Sergio Cordova.

Dalam pertandingan nanti, P Stoger tak bisa membawa Milos Jojic dan Risse Marcel karena mengalami cedera sedangkan Manuel Baum tak bisa menurunkan Raphael Framberger,Marvin Friedrich, Leitner Moritz, Tim Reider dan juga Georg Teigl.

Jika dilihat dari pertandingan dari pra musim, Koln lebih stabil dalam mengimbangi permainan lawan sementara Augsburg masih belum konsisten menjaga performanya. Namun jika dilihat dari 13 pertandingan saat kedua kubu bertemu, tercatat bahwa Augsburg mampu memenangkan enam pertandingan menghadapi Koln, semenara Koln hanya tiga kali. Hal ini berarti Augsburg masih mampu mengatasi rivalnya apalagi dalam tujuh pertandingan terakhir, Augsburg tak pernah terkalahkan

Dengan demikian di prediksi skor FC Augsburg vs FC Koln 9 September 2017 akan memiliki skor 2-1 yang akan dimenangkan oleh Augsburg.