prediksi skor Ligue 1 Strasbourg vs Amiens 10 September 2017, prediksi skor Ligue 1, Strasbourg vs Amiens 10 September 2017, prediksi skor Ligue 1 Strasbourg vs Amiens, Strasbourg vs Amiens 2017, Ligue 1, Liga prancis

Prediksi skor Ligue 1 Strasbourg vs Amiens 10 September 2017

Pada tanggal 10 September 2017 pukul 01.00 WIB, kedua tim yang baru dipromosikan dari Ligue 2 musim lalu yaitu Strasbourg dan Amiens. Pertandingan putaran kelima Ligue 1 tersebut akan dilangsungkan di markas Strasbourg, di Stade de la Meinau, yang akan mempertunjukkan kapasitas klub yang mampu menangtang perburuan gelar juara di Liga sepakbola tertiggi Perancis.Memang kedua tim tak mampu berdiri tegak di pertandingan perdana musim ini, namun belakangan mereka mampu menampilkan kebolehan mereka.

Setelah di hancurkan oleh Lyon dengan skor 4-0, Strasbourg berhasil bangkit menghadapi Lille menjebol tiga kali gawang lawan tanpa balas. Namun dipertandingan setelahnya, mereka tak mampu mempertahankan golnya setelah Daniel Congre dari Montpellier menyamakan kedudukan. Bahkan diputaran terbaru kemarin, Strasbourg tak mampu menaklukan Guingamp, dengan kebobolan dua kali tanpa balas.

Sementara Amiens ternyata mampu mendongkrak performanya di putaran keempat pasalnya di tiga pertandingan pertamanya mereka selalu ditaklukan oleh para lawanannya, baik dari PSG, Angers dan St Etienne, bahkan mereka tak mampu menecetak satu gol pun. Namun saat menghadapi Nice dipuataran keempat, diluar dugaan mereka mampu menaklukan peringkat ketiga musim lalu, dimana mereka mampu menjebol gawang lawannya sebanyak tiga kali tanpa balas yang disumbangkan oleh sebuah gol dari Gael Kakuta dan dua gol dari Moussa Konate..

Kedua tim yang baru dipromosikan tersebut tentu ingin menunjukkan kemampuan masing masing dan setidaknya di musim ini mereka berharap bisa lolos dari zona degradasi dalam beberapa minggu atau dan bulan mendatang.

Dalam pertandingan tersebut Christophe Pelissier sepertinya tak bisa membawa beknya menghadapi Strasbourg yaitu Mathieu Bodmer serta gelandang Sekou Barajdi dan Guessouma Fofana yang semuanya sedang berada di meja perawatan. Sementara sang tuan rumah juga tak bisa menurunkan gelandang Vincent Nogueira, penyerang Stephane Bahoken dan bek mereka Abdallah N’Dour karena cedera.

Tak satu pun dari kedua kubu yang produktif di depan gawang sejauh musim ini, bahkan kedua tim telah kebobolan tujuh gol dalam empat laga pembuka mereka. dan dengan meilihat. Dalam empat pertemuan sebelumnya dikedua tim, Strasbourg telah berhasil memenangkan satu pertandingan sementara Amiens telah memenangkan dua diantaranya.

Dengan demikian diprediksi skor Ligue 1 Strasbourg vs Amiens 10 September 2017 akan imbang dengan skor 0-0.