Oussama Tannane Saint Etienne to Las Palmas, Oussama Tannane Saint Etienne, to Las Palmas, Oussama Tannane, Saint Etienne to Las Palmas, Oussama Tannane to Las Palmas, Saint Etienne, Ligue 1, liga prancis, La Liga, liga Spanyol

Oussama Tannane Saint Etienne to Las Palmas

Pemain sayap dari Saint Etienne yaitu Oussama Tannane akan menjalani kampanye 2017-18-nya dengan status pinjaman di Las Palmas. Hal tersebut juga diumumkan oleh klub asal Spanyol pada hari Jumat lalu di situs resmi mereka

Tannane merupakan pemain kelahiran Moroko, namun ia pindah menuju belanda sejak usianya masih kecil. Ia pun memulai karir akademinya di berbagai klub yang di mulai dari Zeeburgia, Ajax, FC Utrecht, PSV dan terakhir di SC Heerenveen. Bersama Heerenveen, Ia sempat dimainkan di tim utama mereka pada musim 2012-13 namun diakhir musim ia dilepaskan dan menandatangani kontrak menuju rival klubnya Heracles Almelo.

Di klub barunya tersebut Ia mampu tampil apik bahkan Ia sempat mencetak empat gol di dalam satu babak tepatnya di babak pertama saat diturunkan di pertandingan menghadapi SC Cambuur-Leeuwarden pada tanggal 22 August 2015 lalu. Dan akhirnya Ia pun direkrut oleh Saint Etienne dipertengahan musim kompetisi, menuju Stade Geoffroy-Guichard.

Namun sayangnya Ia tak begitu berhasil saat dibawa menuju Liga Prancis. Tercatat pemain berusia 23 tahun tersebut telah membuat 29 penampilan di Ligue 1 sejak Ia tiba di klub 20 bulan yang lalu. dan kini Tannane bergabung dengan dengan klub asal Spanyol dengan jangka panjang termasuk klausul pembelian dengan dengan biaya yang belum diungkap.

Hal ini diperkuat oleh situs Las Palmas yang mengatakan, “Las Palmas memperkuat serangannya dengan pemain internasional Maroko OussamaTannane, yang bergabung dengan pinjaman dari Saint Etienne dengan opsi pembelian.”

Las Palmas meyakini sang pemain merupakan pesepakbola yang sangat cepat, dengan menggiring bola yang bagus serta mampu melakukan tembakan jarak jauh yang bagus juga, dan hal tersebut tentu bisa menjadi solusi untuk tempat dimanapun di jalur serangan mereka.

Namun pemain tersebut saat ini dipanggil oleh tim nasionalnya Maroko untuk kualifikasi Piala Dunia hari Jumat melawan Mali dan pekan depan Ia akan tiba di Gran Canaria untuk diperkenalkan secara resmi kepada para fans Les Verts.

Saat ini klub asal Spanyol tersebut sedang berusaha keluar dari dasar klasemen, pasalnya dari dua pertandingan perdana mereka di La Liga, mereka tak pernah meraih poin satu pun bahkan dipertandingan terakhir menghadapi Atletico Madrid, mereka harus menelan enam gol walaupun sempat membalas satu kali. Dengan kehadiran Tannane, diharapkan mereka mempunyai peluang lebih besar untuk memperkecil kekalahan.