Lucas Perez Arsenal to Marseille, Lucas Perez Arsenal, to Marseille, Lucas Perez, Arsenal to Marseille, Lucas Perez to Marseille, Arsenal  FC, Premier League, Liga inggris, Liga Prancis, Ligue 1

Lucas Perez Arsenal to Marseille?

Striker Arsenal yaitu Lucas Perez telah muncul sebagai target baru dari klub asal Perancis yaitu Marseille, dimana saat ini mereka ingin memboyong pemain lini depan asal Spanyol sebelum penutupan bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut diungkapkan oleh ESPN FC belum lama ini.

Masa depan Perez di Arsenal memang telah menjadi topik spekulasi sepanjang musim panas ini dimana pemain tersebut berusaha untuk mencari padang rumput baru setelah ia tak berhasil memantapkan posisinya dibawah asuhan Arsene Wenger. Bahkan nomor punggung nomer 9 miliknya telah diambil klub untuk diberikan kepada pemain yang baru bergabung belum lama ini dari Prancis yaitu Alexandre Lacazette, tanpa mengajaknya berkonsultasi.

Hal tersebut diperparah lagi saat pemain berusia 28 tahun itu belum diturunkan oleh Wenger untuk Arsenal musim ini, malah dia baru memulai empat pertandingan setelah Natal tahun lalu dan gagal membangun dirinya dalam rencana Wenger.

Ia pun telah putus asa untuk meninggalkan Arsenal musim panas ini dan kembali menuju mantan klubnya Deportivo La Coruna yang ingin membawanya kembali ke Spanyol. Dikabarkan bahwa Arsenal bersedia membiarkan Perez pergi, namun mereka tetap bertahan dengan biaya tinggi mungkin, seperti saat mereka memboyongnya dengan nilai sebesar 17 juta poundsterling,  musim panas lalu dari La Coruna.

Meskipun keberadaannya tak diinginkan oleh Arsenal, Ia tak kekurangan peminat. Marseille pun ternyata ingin memiliki jasanya dan berusaha mengejar Perez, Klub asal Prancis tersebut sempat meminta Arsenal untuk menandatangani pemain asal Spanyol itu.

Memang saat ini Marseille sedang mencari striker baru di sepanjang musim panas ini karena mereka merasa frustrasi atas usaha mereka untuk mendaratkan target utamanya, dan mereka kini mengalihkan perhatian mereka kepada Perez, dimana mereka ingin mengalahkan Deportivo mendapatkan tanda tangannya dan juga Newcastle dari Liga Inggris.

Namun Newcastle tidak bisa membawa pulang sang pemain dengan status permanen. Jumlah yang diminta Arsenal bagi mereka terlalu besar walaupun mereka sangat menginginkannya. Karena itulah mereka ingin memboyongnya dengan status pinjaman.  Hanya saja, sepertinya Perez lebih memilih untuk pulang ke mantan klubnya, dibandingkan harus bermain di Liga Inggris lagi. Disisi lain Arsenal pun juga enggan untuk menyerahkannya untuk klub yang bermain di liga yang sama.