Zlatan Ibrahimovic Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, Manchester United FC, Premier League, Liga inggris

Zlatan Ibrahimovic Manchester United lagi?

Manchester United diketahui akan segera menandatangani kembali Zlatan Ibrahimovic, hanya beberapa bulan setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak sebelumnya. Hal ini diungkapkan oleh ESPN, bahwa mantan striker dari raksasa Liga inggris tersebut akan akan kembali dimainkan pada musim depan. Bahkan The Red Devils mengharapkan untuk membuat pengumuman tersebut pada awal minggu ini dimana superstar asal Swedia itu telah meningkatkan pemulihannya dari cedera lutut yang mengerikan.

Ibrahimovic telah menikmati karir bertingkat tidak seperti banyak pemain lainnya, mendominasi liga dengan penampilan yang menakjubkan dan memperoleh sering membantu klubnya untuk meraih gelar juara piala. Musim lalu tidak berbeda, setelah sang pemain terjun ke Premier League pada usia 34 tahun dan menandatangani kontrak dengan Manchester United dengan status bebas transfer dari PSG.

Banyak yang mengira dengan usianya yang memasuki usia pensiun, dia takkan mampu berbuat maksimal namun kenyataannya Ia berubah menjadi jimat bagi kubu Setan Merah dalam waktu singkat. Ia pun telah membuat 46 penampilan di semua kompetisi untuk klub tersebut, dan Ia mampu menjebol gawang sebanyak 28 kali, mengakhiri musimnya sebagai pencetak gol terbanyak di klub, walaupun Ia harus mengakhiri kampanye sebelum waktunya.

Ia harus absen karena cedera lutut jangka panjang dan membuat Manchester United memilih untuk tidak menggunakan opsi mereka agar memperpanjang kontraknya memasuki musim kedua.

Meskipun demikian, kelas berat Liga Premier, telah membantu pemain dalam perjalanan menuju pemulihan, yang telah menjalani rehabilitasi di fasilitas pelatihan Carrington di klub. Namun, laporan meluas mengklaim bahwa Ibrahimovic kemungkinan akan pindah dari Inggris setelah pulih dari cedera.

Klub seperti AC Milan dan LA Galaxy telah banyak dikaitkan dengan kepindahan untuk sang pemain yang kini berusia 35 tahun namun sepertinya sekarang Manchester United sudah siap mempertahankan jasanya, yang cukup mengejutkan sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

Kabar sebelumnya mengungkapkan bahwa Ibrahimovic hanya bisa kembali beraksi sekitar awal 2018. Namun terdapat kabar terbaru yang memberi indikasi bahwa hanya beberapa minggu lagi dia siap kembali beraksi.

Dengan Jose Mourinho terus mencatat bahwa dia menginginkan striker bintang itu untuk menandatangani kontrak baru di Old Trafford, akan membuat Manchester United semakin ditakuti, apalagi performa yang sudah ada telah mampu membuat mereka unggul dua pertandingan awal Premier league.

Namu ia sepertinya tidak mungkin menjadi starter minggu demi minggu setelah akuisisi Manchester United atas Romelu Lukaku, hanya saja Ia akan dapat membantu mengurangi beban dari striker asal Belgia kedepannya. Selain itu kehadiran Ibrahimovic juga diharapkan bisa lebih bermanfaat bagi Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Meskipun diperkirakan sang pemain akan mengantongi jumlah yang jauh lebih rendah dari kontrak sebelumnya, namun masih dilihat apakah Ibrahimovic benar-benar ingin menempatkan pena pada kontrak terbaru dengan Manchester United dalam waktu dekat.