Patrick-pierre aubameyang Borussia Dortmund to Chelsea, Patrick-pierre aubameyang Borussia Dortmund, to Chelsea, Patrick-pierre aubameyang, Borussia Dortmund to Chelsea, Patrick-pierre aubameyang to Chelsea, Borussia Dortmund, Patrick-pierre aubameyang Borussia Dortmund to AC Milan, Patrick-pierre aubameyang to AC Milan, Premier league, Liga Inggris, Bundesliga, Liga Belanda

Patrick-pierre aubameyang Borussia Dortmund

Pierre-Emerick Aubameyang diketahui telah membuat Chelsea dan AC Milan waspada setelah Ia mengakui keinginannya untuk meninggalkan Borussia Dortmund dengan segera. Hal ini diungkapkannya saat melakukan sebuah wawancara dengan Radio Montecarlo Italia, dan telah mengakui bahwa dia sedang mempertimbangkan untuk keluar dari Borussia Dortmund. Tentu saja Chelsea dan AC Milan tertarik untuk mengontrak striker Gabon itu, dan bisa ikut dalam pengejaran tanda tangannya.

Seperti dilansir The Sun, Aubameyang mengatakan, “Saya masih merenungkan apakah saya harus pergi atau tidak. Klub ini dan penggemar ini luar biasa, namun jika saya ingin berkembang lebih jauh, saya merasa harus pergi. Inilah pertanyaan yang terus saya tanyakan pada diri saya sendiri dan hingga saati ini saya tidak memiliki jawaban. Saya perlu waktu untuk memikirkannya. ”

Aubameyang adalah salah satu pemain muda paling produktif di Eropa pada saat ini, setelah Ia menikmati dua kampanye yang sangat produktif dengan Borussia Dortmund. Bahkan, 2016/17 lalu adalah musim yang paling menghadilkan dalam karir seniornya, dimana pemain tersebut berhasil menembus angka 40 gol untuk pertama kalinya.

Dari 31 gol yang dihasilkan diantaranya datang di Bundesliga, yang membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak di papan atas Jerman unggul dari rivalnya Robert Lewandowski. Keduanya akan memperbarui persaingan mereka dengan sangat baik dalam persaingan musim ini, namun apa yang diungkap oleh Aubameyang mungkin mengarah ke arah yang berbeda.

Eksploitasi golnya telah membantunya menarik minat beberapa klub papan atas di seluruh papan atas Eropa. Yang terbaru di antaranya adalah Chelsea dan AC Milan, dua pelamar yang telah lama dalam pengejarannya.

Di Chelsea, Diego Costa telah disingkirkan dari skuad tim utama dan dijadwalkan akan hengkang dari Stamford Bridge musim panas ini. Sementara Antonio Conte telah mengamankan jasa dari Alvaro Morata, manajer Italia tersebut sangat ingin mendapatkan lebih banyak bala bantuan.

Michy Batshuayi belum berhasil mengesankan bos Chelsea sejak tiba di klub London Barat musim panas lalu. Dan dengan The Blues akan berjuang di empat kompetisi bergentsi, kedalaman skuad adalah masalah yang sulit ditangani Conte hingga saat ini.

Sementara itu, AC Milan sudah cukup sibuk di bursa transfer musim panas ini, dimana Ia telah memboyong 11 pemain untuk skuad mereka. Dua di antaranya adalah diposisi striker yaitu Andre Silva dan Nikola Kalinic. Namun, Rossoneri terus dikaitkan dengan mantan striker mereka, yang sebelumnya meninggalkan San Siro musim panas 2011.

Namun, Aubameyang juga mengatakan bahwa ia hanya akan pindah menjadi starter reguler di klub baru. Prospek yang disebutkan di atas sepertinya tidak akan sampai ke Milan, dengan melimpahnya striker.Di Chelsea tentu lebih baik, namun ia harus berbagi waktu dengan Morata.

Oleh karena itu, akan menarik untuk melihat Aubameyang memilih klub mana yang harus dipilihnya jika meninggalkan Dortmund. Jika tidak, kemungkinan dia akan tetap berada di Signal Iduna Park di musim yang baru berjalan ini, mungkin akan mengundurkan rencananya hingga tahun depan.