Lorenzo insigne Napoli to liverpool, Lorenzo insigne Napoli, to liverpool, Lorenzo insigne, Napoli to liverpool, Lorenzo insigne to liverpool, Napoli, Lorenzo insigne Napoli to Chelsea, Lorenzo insigne to Chelsea, Premier League, Liga nggris, Liga Italia, Serie A

Lorenzo insigne Napoli to liverpool

Liverpool dikabarkan telah mengincar sebuah langkah untuk dapat mengontrak Lorenzo Insigne dalam waktu dekat sebagai pengganti Philippe Coutinho, seandainya sang pemain bergabung dengan Barcelona.Hal ini diungkapkan oleh The Mirror, dimana klub asal Inggris tersebut ternyata juga cukup antusias untuk dapat memboyong gelandang Napoli tersebut menuju Merseyside sebagai pengganti pemain gelandangnya yang akan pergi ke Spanyol. Coutinho memang sempat menjadi berita utama selama sepekan terakhir karena diketahui Ia mengajukan permintaan transfer di tengah ketertarikan kuat dari Barcelona.

Jurgen Klopp sepertinya tidak ingin membuang waktu dalam mencari pengganti Coutinho. Napoli diketahui telah berkeras bahwa Insigne tidak dijual, dimana musim Serie-A yang baru akan dimulai akhir pekan depan. Namun, jika Liverpool harus melepaskan Coutinho, tentu mereka akan menerima cukup dana untuk mengubah pikiran Napoli.

Insigne sebelumnya juga sempat menjadi sasaran Chelsea, karena mereka telah mencari pemain gelandang untuk mengisi posisi Eden Hazard. Setelah pertandingan pembuka sengit melawan Burnley, Antonio Conte akan bertekad untuk mendapatkan bala bantuan menjelang batas waktu. Namun, ​​Klopp menghadang laju Chelsea dan memasuki balapan untuk masuk Insigne, terutama jika jka Coutinho bergabung dengan Barcelona.

Insigne sendiri kini menjadi andalan Napoli. Dia berangsur-angsur berkembang melalui barisan klub tersebut dan sempat menjalani beberapa kali pinjaman ke klub lain, hingga akhirnya dia berhasil membuktikan dirinya sebagai tokoh kunci di tim pertama.

Sebagai gelandang serang alami, Insigne berperan penting dalam serangan Napoli di musim sebelumnya. Bahkan, klub asal Italia itu menjadikannya sebagai salah satu tokoh penyerang terbaik di Serie-A . Dia dalam kondisi sengit sepanjang 2016/17, Ia selalu diturunkan kecuali satu pertandingan saja.

Bagaimana juga situasi ini sangat tergantung pada keputusan Coutinho. Meski spekulasi yang beredar tentang dirinya akan bergabung dengan tim raksasa Catalan dan memaksa keluar dari Liverpool, hingga kini belum ada konfirmasi apapun. Dan Jika Liverpool memboyong Insigne, dia bisa menjadi pengganti yang pantas bagi Coutinho namun tetap harus dilihat apakah dia bisa masuk dengan cepat.

Ini bisa terlihat seperti tugas menakutkan bagi pemain manapun untuk menggantikan playmaker berbakat seperti Coutinho. Tambahkan ke bahwa gaya permainan di Premier League cukup berbeda dengan Serie A, mungkin akan sedikit hal sulit bagi Insigne untuk menyesuaikan diri di awal musimnya. Hanya saja jika melihat statistik Insigne, dia berpotensi mampu membuktikannya sebagai aset berharga The Reds.